Kapok Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Patenkan 3 Poin Penting Perjanjian Pranikah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ibaratkan surat perjanjian pranikah adalah payung sebelum hujan yang bisa melindunginya dan sang anak dari masalah yang mungkin tak pernah ia sangka.

WowKeren - Ayu Ting Ting bicara hal yang cukup serius dengan Luna Maya. Meski saat ini keduanya sama-sama belum menemukan pasangan, nyatanya Ayu dan Luna sudah memikirkan masa depan. Tentang mereka yang sepakat untuk membuat perjanjian pranikah dengan calon suaminya kelak.

Terutama Ayu Ting Ting, sudah beberapa kali gagal dalam urusan percintaan membuat ibu satu anak ini tak ingin pernikahannya kelak kandas lagi. Pengalaman pahit dalam hal cinta membuat pelantun "Sambalado" ini mulai mempertimbangkan pentingnya perjanjian pranikah ke depannya.

"Kalau sekarang ya kak, iya kayak bener harus ada (perjanjian pranikah). Karena, kalau nggak atut. Atut banget," kata Ayu Ting Ting dalam video YouTube Luna Maya yang tayang, Kamis (17/11).

Ada tiga poin penting yang akan ditekankan Ayu pada perjanjian pranikah bersama calon pasangannya nanti. Pertama dan kedua, ia akan membahas mengenai harta gono-gini serta hak asuh anak. Pun yang ketiga adalah hal yang paling ditakutkan Ayu, yakni membuat perjanjian soal konsekuensi bila pasangan berselingkuh.


"Harta gono-gini, hak asuh sama semua harta ke kita kalau ketahuan selingkuh," terang Ayu Ting Ting. "Sampai dia nggak punya satu helai baju pun," kata Luna Maya menimpali.

Adanya pembuatan surat perjanjian pranikah ini bukan bermaksud untuk berpikir yang negatif tentang hubungannya dengan pasangan nanti. Tapi bagi Ayu, perjanjian pranikah ini bisa melindunginya dan sang anak, ibarat sedia payung sebelum hujan. "Ini namanya sedia payung sebelum hujan," ucap Ayu.

Luna Maya pun sependapat akan hal itu. Ia sendiri bahkan mengaku sudah mempersiapkan draft perjanjian pranikah yang harus dibaca oleh calon pasangannya kelak. Sayangnya sampai saat ini Luna belum juga menemukan laki-laki yang bisa menaklukan hatinya. belum ada laki-laki yang tampaknya benar-benar membuat Luna jatuh cinta pada semua yang ada pada dirinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait