Susul Jungkook, V BTS Ikut Hype 'Run BTS' Pakai Versinya Sendiri
Selebriti

V BTS juga menunjukkan cara berbeda dalam mengikuti hype usai Jungkook memamerkan 'Run BTS' versinya sendiri. Setelah dance practice dirilis dan member BTS TikTok-an, beberapa artis HYBE juga ikut tantangannya.

WowKeren - Usai BTS mendadak merilis video dance practice, challenge "Run BTS" menjadi hype. Bukan hanya dilakukan penggemar, rekan sesama artis juga terlihat melakukan tantangan yang berasal dari TikTok tersebut.

Meski J-Hope, Suga dan Jimin BTS melakukan challenge dengan bersemangat, rupanya Jungkook dan V kompak punya cara sendiri. Pada 16 November, Jungkook mengunggah challenge dengan gerakan pinggul bukannya menunjukkan koreo "Run BTS" penuh.

Pada hari yang sama, V menyusul mengunggah InstaStory yang diiringi lagu "Run BTS". Pemilik nama Kim Taehyung itu memilih rebahan di kamar hotelnya di Paris sambil merekam wajah dengan filter sketsa.

Dalam video singkat itu, V diduga tidak mengenakan baju. Tak ayal unggahan V menjadi perhatian penggemar.


Susul Jungkook, V BTS Ikut Hype \'Run BTS\' Pakai Versinya Sendiri

Source: InstaStory

Setelah V mengunggah "Run BTS" versi dirinya sendiri, penggemar menghubungkannya dengan milik Jungkook. Banyak dari mereka yang menunjukkan bahwa musik V dimulai di mana Jungkook berakhir.

Sebelumnya, para artis dari HYBE Labels telah melakukan tantangan "Run BTS" dengan waktu berdekatan. Bahkan challenge mereka ditanggapi RM dengan mengunggah lagu-lagu milik TXT, LE SSERAFIM, NewJeans, SEVENTEEN (II), Fromis_9 hingga ENHYPEN.

Sementara itu, baik V maupun Jungkook sama-sama berada di luar negeri. Jungkook sedang berada di Qatar untuk persiapan Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Sedangkan V berada di Paris untuk jadwal yang belum terungkap.

Fakta bahwa baik Jungkook dan V sama-sama mengikuti hype "Run BTS" di luar negeri juga menarik perhatian penggemar. Tentang apakah akan ada versi lain tantangan itu dari member BTS lainnya, agaknya penggemar harus menunggu update masing-masing dari mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait