aespa Kompak Style Mamba Lagi, Cara Akali Tinggi Badan Jomplang Menarik
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa terlihat tampil dengan mengenakan 4 gaya mamba berbeda kala menghadiri acara dari brand parfum mewah, ACQUA DI PARMA yang digelar hari ini, Jumat (18/11).

WowKeren - aespa akhirnya kembali muncul di hadapan publik setelah cukup lama. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning menjadi selebriti yang hadir dalam acara brand parfum mewah ACQUA DI PARMA.

Hal yang mengesankan, aespa bak tidak habis-habisnya tampil dengan gaya "mamba" atau serba hitam. Meski begitu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning berhasil menunjukkan kesan sangat berbeda satu sama lain.

Karina tampak anggun dalam balutan off one shoulder dress, bagian lengan gaun terseput menutupi sampai telapak tangan. Gaun yang juga bermodel tiered dress ini memberikan kesan manis.

aespa tampil dengan mengenakan gaun warna hitam di acara brand ACQUA DI PARMA

Sumber: Dispatch

Giselle memakai strap tube dress yang cukup berani. Pada bagian dada bermodel bak sabuk yang unik. Winter tampak unik dengan atasan kemeja kulit dipadu dengan pleated mini skirt.


Ningning tampak elegan dalam balutan off shoulder mini dress. Bagian lengan yang menutupi telapak tangan memberikan kesan manis.

aespa sendiri terlihat menunjukkan cara yang unik untuk mengatasi tinggi jomplang dari Karina dan anggota lainnya. Pasalnya, Karina diketahui menjadi yang paling tinggi dengan 168 cm. Sedang, Giselle memiliki tinggi 163 cm, Winter 164 cm, dan Ningning terpendek dengan 161 cm.

Stylist aespa memilih sepatu yang berbeda untuk Karina, Giselle, Winter, dan Ningning agar terlihat memiliki tinggi tak jauh berbeda. Karina diputuskan mengenakan pump heels hitam dengan hak tidak terlalu tinggi.

Giselle menjadi satu-satunya yang memakai platform boot. Winter mengenakan d'orsay pump heels. Lalu, Ningning mengenakan platform heels dengan hak paling tinggi di antara para anggota aespa lainnya.

aespa tampil dengan warna hitam dan mengenakan jenis sepatu berbeda untuk mengatasi tinggi kelewat jomplang

Sumber: Naver

aespa sendiri bukan pertama kalinya tampil dengan sepatu dengan ukuran hak berbeda. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning kerap kali memilih jenis sepatu berbeda untuk mengatasi perbedaan tinggi badan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru