Jadi Dancer Agnez Mo, Anak Tora Sudiro Bangga Bisa Tampil di Amerika
Instagram/agnezmo
Selebriti

Putri Tora Sudiro menceritakan pengalaman menariknya kala jadi penari latar Agnez Mo di Amerika Serikat. Begini reaksi bangga Tora melihat pencapaian anak remajanya.

WowKeren - Putri Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya Sudiro rupanya memiliki prestasi nggak kaleng-kaleng. Siapa sangka jika remaja kelahiran 2005 itu adalah salah satu penari latar Agnes Monica (Agnez Mo). Bahkan ia sudah bisa membanggakan kedua orangtuanya dengan tampil sebagai dancer Agnez di Amerika Serikat.

Tak mudah bagi Nayyara untuk berada di titik ini. Ia yang sudah hobi menari sejak kecil harus mengikuti audisi agar bisa menjadi penari latar Agnez Mo. Tak peduli orangtuanya memiliki nama besar sekali pun, Nayyara ingin berjuang menggapai mimpinya dengan usahanya sendiri.

Saat ditemui di daerah Jakarta Selatan belum lama ini, putri Tora Sudiro itu menceritakan pengalaman menarik saat dirinya mengiringi penampilan Agnez Mo di Amerika Serikat. Tak dipungkiri Nayyara jika ia sangat deg-degan kala itu.

"Seru sih, apalagi, kan, itu ditonton sama orang luar, jadi deg-degannya parah banget, aku kayak, 'Aduh, bisa nggak, bisa nggak, ya'," ungkap Nayyara kepada InsertLive pada Kamis (17/11). "Soalnya vibes-nya sama suasananya beda banget sama kalau perform di sini, jadi new experience aja sih."


Jadi Dancer Agnez Mo, Anak Tora Sudiro Bangga Bisa Tampil di Amerika

Momen Nayyara Bareng Agnez Mo

Lebih lanjut, Nayyara juga sempat membeberkan sikap Agnez Mo kepada para penari latarnya. Tentang kebiasaan diva yang satu itu sebelum tampil memukau di atas panggung. "Biasanya suka sih sebelum manggung kita latihan bareng, berdoa, ngulang-ngulang koreonya," terang Nayyara.

Melihat pencapaian putrinya yang tidak mudah itu membuat Tora Sudiro merasa bangga sama halnya seperti Nayyara. Tora bangga lantaran putrinya bisa berprestasi di bidang yang menjadi kesukaannya. Sebagai seorang ayah, Tora sendiri tidak pernah memaksakan anak-anaknya untuk masuk ke industri hiburan Tanah Air.

Tora mengaku akan selalu mendukung apa pun hal yang disukai anak-anaknya, asal tidak menjurus pada sesuatu yang negatif. Bintang film "Miracle In Cell No.7" ini hanya akan mendoakan dan terus mendukung apa yang menjadi kesukaan anak-anaknya.

"Gue sih ngebebasin anak-anak gue, mereka mau ke akting, dance, nyanyi, fashion, itu terserah mereka," tandas Tora Sudiro. "Gue bebasin semuanya, begitu tahu mereka hobinya ke mana itu gue dukung, nggak ngarahin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait