Daniel Mananta Ngaku Dapat Bisikan Agar Terus Bangun Hubungan dengan UAS
Instagram
Selebriti

Usai ke Pekanbaru hingga ikut kajian, kini Daniel Mananta bikin penasaran pasca ngaku dapat bisikan agar terus bangun hubungan dengan ustaz Abdul Somad (UAS).

WowKeren - Belakangan Daniel Mananta berhasil mencuri perhatian lantaran postingannya. Bagaimana tidak, belakangan ia rajin membagikan momen bersama tokoh agama ustaz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan nama UAS.

Daniel Mananta pun belum lama ini tampak berkunjung ke rumah UAS di Pekanbaru. Tak sendiri, Daniel tampak ditemani oleh sang istri, Viola.

Selama di Pekanbaru, Daniel menolak menginap di hotel. Ia dan sang istri memilih tinggal di rumah yang ada di lingkungan pesantren. Tak cuma itu, Daniel juga mengaku sempat mengikuti kajian subuh yang dipimpin oleh UAS.

Tak lama dari hal tersebut, Daniel mengaku mendapatkan bisikan. Rupanya hal itu bermula usai Daniel sempat terbuai dengan pujian dari netizen terkait fotonya dengan UAS.


"Tiba-tiba kita harus foto untuk memperlihatkan inilah arti toleransi. Kita adalah pahlawan Indonesia yang akan memperlihatkan bahwa ini adalah cara sebenarnya untuk bertoleransi," ujar Daniel Mananta dikutip dari kanal YouTube Kasisolusi, Jumat (18/11).

Daniel mengaku bahwa ia sempat berniat untuk terus memamerkan toleransinya dengan UAS. Namun hal itu rupanya sudah melenceng dari tujuan awalnya saat menemui UAS di Pekanbaru.

"Callingan gue untuk ke Pekanbaru bukan untuk itu, secepet itu (niat) bisa berubah. Secepat itu gue bisa terbuai dengan komentar-komentar netizen, secepat itu juga gue terbuai dengan likes," tutur Daniel.

Daniel kemudian berusaha untuk meluruskan niatnya. Yakni terus membangun hubungan yang baik dengan UAS, tanpa embel-embel memamerkan toleransi. Ia pun meminta maaf pada Sang Pencipta dan mengaku dapat bisikan.

"Akhirnya itu bikin gue, 'Aduh maaf ya Tuhan, emang (saya) nggak sempurna'. Gue minta maaf di situ sih dan dibilang (mendapat bisikan) 'Niel terus bangun hubungan sama UAS'," beber Daniel. "Intinya lu bukan untuk memperlihatkan kotoleranan lu dan lain-lain. Fokusnya saat ini bangun hubungan saja," imbuhnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait