Dulu Dihujat, Jisoo BLACKPINK Buktikan Kemampuan Inggris di Post BTS Konser
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menunjukkan kemampuan Bahasa Inggris yang semakin meningkat pada setiap unggahan di balik panggung dari tur dunia konser 'BORN PINK' yang kini berlangsung.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK akhirnya kembali membagikan momen di belakang panggung dari konser "BORN PINK" melalui akun Instagram pribadinya. Jisoo membagikan beberapa potret memikatnya dalam balutan outfit hitam. Selain itu, Jisoo juga membagikan momen kala sedang dirias sebelum naik ke atas panggung.

Jisoo mengungkapkan rasa bahagianya karena akhirnya bisa kembali ke Newark, New Jersey, Amerika Serikat setelah menghadiri MTV Video Music Awards pada Agustus lalu. Selain itu, Jisoo juga mengaku sedih karena tur konser Amerika BLACKPINK akan segera berakhir.

"Senang sekali bisa kembali melihat BLINK kami di Newark setelah VMA! Sedih kita akan segera mengakhiri tur AS kita, tetapi mari bersenang-senang sampai akhir!" ucap idol cantik kelahiran tahun 1995 itu hari ini, Jumat, 18 November. Ia tak lupa menambahkan emoji hati hitam di akhir caption manisnya.


Jisoo terlihat menunjukkan perhatiannya dengan para penggemar internasional dengan menggunakan Bahasa Inggris pada unggahannya pada setiap potret di belakang panggung konser "BORN PINK" di Amerika. Jisoo bahkan juga mengungkapkan kalimat cukup panjang untuk para BLINK.

Jisoo yang semakin fasih menggunakan Bahasa Inggris ini tentu membuat para penggemar semakin bangga. Pasalnya, Jisoo berhasil membuktikan kepada antifan bahwa hujatan bahwa ia tidak bisa menggunakan Bahasa Inggris telah terbantah saat ini.

Jisoo BLACKPINK selalu menggunakan Bahasa Inggris untuk potret di belakang panggung tur konser Amerika \

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Jisoo diketahui mendapatkan banyak hujatan karena menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang tidak bisa berbicara dengan Bahasa Inggris. Para penggemar dan juga Jennie, Rose, serta Lisa selalu memberikan dukungan kepada Jisoo terkait masalah ini.

Jennie, Rose, dan Lisa bahkan tak jarang mengungkapkan pujiannya kepada Jisoo dan membeberkan bahwa kemampuan Bahasa Inggris eonni mereka tersebut sudah meningkat tajam. Jisoo pun beberapa kali terlihat lebih percaya diri berbincang dengan Bahasa Inggris saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait