Jungkook BTS Asyik Joget 'That That' Saat Syuting Iklan, Reaksi Suga Bikin Salfok
Selebriti

Saat BTS sedang syuting produk peralatan rumah tangga, Jungkook tampak asyik menari lagu PSY dan Suga yang berjudul 'That That'. Reaksi Suga saat melihat aksi member termudanya mencuri perhatian.

WowKeren - BTS baru-baru ini terungkap menjadi bintang iklan untuk peralatan rumah tangga COWAY. Lewat video rekaman balik layar yang dibagikan, Jungkook memberikan improvisasi menarik selama syuting iklan tersebut.

Ketujuh member BTS dibagi menjadi beberapa unit untuk keperluan syuting, kebetulan Jungkook bersama dengan Suga dan J-Hope. Sejak awal video, mereka bertiga sukses menghangatkan suasana lokasi syuting iklan.

Sebelum mulai syuting, J-Hope terdengar sedang menghangatkan suaranya. Sedangkan Jungkook mengambil kesempatan itu untuk nge-dance "That That", yang membuat J-Hope tertawa terbahak-bahak.

Sementara Jungkook menunjukkan koreo "That That", Suga bersikap cool. Pemilik nama Min Yoongi itu memilih menyibukkan diri dengan kegiatanya di balik meja bar lokasi syuting.


"That That" sendiri adalah lagu kolaborasi antara PSY dan Suga yang dirilis pada April 2022 lalu. Punya lirik menarik, koreografi adiktif dan konsep lucu, agaknya Jungkook ketagihan lagu tersebut.

Bahkan menjelang akhir syuting, Jungkook juga asyik jogetan "That That" sendiri. Di akhir, mereka bertujuh melakukan pemotretan bersama dalam berbagai pose baris. Melihat Jungkook, J-Hope ketularan energi menggemaskan sang maknae sehingga ia juga ikut berjoget.

Segera setelah video syuting COWAY diunggah, ARMY tidak bisa mengabaikan momen Jungkook mencerahkan suasana dengan menari "That That". Di sisi lain, reaksi Suga rupanya bikin salah fokus. Melihat Suga yang tidak banyak menunjukkan ekspresi membuat fans menduga bahwa ia sudah bukan cuma sekali melihat tingkah ajaib Jungkook.

"Melihat wajah Suga kamu bisa tahu bahwa ini bukan pertama kalinya Jungkook melakukan itu," kata salah satu fans. "Hahaha mukanya kaya bilang 'ngeselin tapi sayang'," sahut fans lain. "Aku percaya Jungkook menyapa Yoongi setiap hari dengan tarian itu," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini tengah fokus pada aktivitas individual ketujuh member. Mulai akhir tahun 2022, Jin akan menjadi member pertama yang mendaftar wajib militer. Kemudian member lain akan menyusul wamil sesuai rencana mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait