Wulan Guritno Rayakan Ultah ke-11 Putra Tampan, Malah Dinilai Bak Kakak-Adik
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno menyiapkan dekorasi dan kue ulang tahun berbentuk rubik's cube untuk putra bungsunya yang baru saja memasuki usia 11 tahun, Jeremiah Alric Dimitri.

WowKeren - Wulan Guritno merayakan ulang tahun putra bungsunya, Jeremiah Alric Dimitri, yang ke-11. Wulan pun memberikan kejutan ulang tahun untuk sang putra tampan.

Wulan membagikan potretnya bersama Alric di hari bahagia tersebut ke Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Wulan telah menyiapkan kue ulang tahun warna-warni yang berbentuk rubik's cube. Dekorasi kotak-kotak warna-warni ala rubik's cube juga memeriahkan hari ulang tahun Alric.

Sang birthday boy yang mendapat kejutan tampak hanya mengenakan kaos. Sedangkan Wulan sendiri memakai bike shorts putih dan atasan crop. Wulan tampak mencium pipi sang putra dengan penuh kasih sayang.

"Son, may every dream and wish you have not only come true but also lead to an amazing future for you! (Nak, semoga setiap mimpi dan keinginanmu tidak hanya terwujud namun juga membawamu ke masa depan yang luar biasa)," tulis Wulan, Jumat (18/11).


"Always remember you are braver than you believe. stronger than you seem, smarter than you think, and loved more than you know. HAPPY BIRTHDAY my precious son! (Ingatlah selalu bahwa kamu lebih berani daripada yang kamu yakini. Lebih kuat daripada yang terlihat. Lebih pintar dari yang kamu pikirkan, dan dicintai lebih dari yang kamu tahu. Selamat ulang tahun putraku yang berharga!)" lanjut Wulan.

Sejumlah rekan artis lantas turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi Alric di kolom komentar. Mulai dari Tara Budiman hingga Renata Kusmanto.

"Selamat Ulang Tahun Alriiic," tulis Tara. "Selamat ulang tahun Alric," komentar Renata dengan emoji hati.

Tak hanya dari sesama rekan artis, ucapan ulang tahun untuk Alric juga berdatangan dari warganet. Beberapa warganet pun salah fokus dengan penampilan awet muda Wulan hingga sang aktris dinilai bak kakak-adik dengan anaknya sendiri.

"Happy birthday buat ananda… best of luck," komentar salah satu warganet. "Happy birthday Alric kembaran Mama WG," tambah warganet lain.

"Ibu dan anak...seeprti kakak dan adik yg ga terlalu jauh jarak lahirnya....heran sama yg satu ini semakin tua kok malah semakin muda," tulis salah satu warganet. "Selalu salfok ama mbak wulan. kayak abg yasalammm insinyur akutuuhhh," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru