5 Bulan Pacaran, Brisia Jodie dan Kekasih Blak-Blakan Soal Target Nikah
Instagram/bepbepe
Selebriti

Brisia Jodie menceritakan hubungan asmaranya dengan pria bernama Antonio yang sudah berjalan selama 5 bulan. Ia pun mengungkap sudah mengenalkan sang kekasih pada orangtuanya.

WowKeren - Brisia Jodie menceritakan hubungannya dengan sang kekasih baru yang bernama Antonio. Jodie dan Antonio baru pacaran selama 5 bulan terakhir ini.

"5 bulan pacaran, belum lama, baru 5 bulan," kata Antonio bersama Jodie dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (18/11). Kemudian Jodie dan Antonio mengungkap hal yang membuat mereka tertarik satu sama lain.

"Kalau ngobrol connect banget sih, terus pembicaraan itu jadi panjang, suka tukar pikiran juga, ngomongin masa depan," ujar Antonio. "Baik banget, jadi aku itu gak dibiarin kecapekan, gak dibiarin bawa apa-apa, dia selalu gak biarin aku kenapa-kenapa aja, aku cemberut dikit aja dia langsung sigap," beber Jodie.

Menariknya, Antonio merasa "dijebak" saat pertama kali dikenalkan pada keluarga. Pasalnya ketika mengantarkan Jodie pulang ke rumah, ada keluarga besar Jodie yang menanti.


"Udah dikenalin dari hari pertama lho, dijebak aku, nganterin dia, masuk ke rumah kan, kirain ketemu sama papa mamanya aja, ternyata ada keluarga besarnya juga," ungkap Antonio. "Aku juga kaget mereka tiba-tiba ngumpul, yaudah terlanjur," timpal Jodie.

Jodie sendiri menyebut kedua orangtuanya memberikan restu pada Antonio. "Dan mama sama papa itu baru suka sama pasangan itu ya ini (Antonio), jadi aku baru pertama kali dapat restu," ungkap pelantun "Dengan Caraku" ini.

Ketika disinggung soal rencana ke depan, Jodie dan Antonio menegaskan hubungan asmara mereka serius. Pasangan kekasih ini pun hanya bisa minta doa terkait nasib hubungan mereka bakal berlanjut ke pelaminan.

"Doain aja ya, tapi aku pun sama Jodie kalau pacaran gak pernah main-main ya, jadi ya serius," tegas Antonio. "Iya sama-sama serius, udah cocok banget mau gimana pun juga," ungkap Jodie. "Target (menikah) pasti ada, ya doain aja," ungkap Antonio. "Ditunggu aja," pungkas Jodie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait