Kim Soo Hyun Datangi Choi Hyun Wook di Lokasi 'Weak Hero Class 1'
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Kim Soo Hyun memberikan dukungan langsung kepada Choi Hyun Wook dengan datang di lokasi syuting drama 'Weak Hero Class 1' yang dibintangi bersama dengan Park Jihoon dan Hong Kyung.

WowKeren - Kim Soo Hyun menunjukkan dukungan langsung kepada junior-junior aktor yang berada di agensi sama dengannya saat ini, Goldmedalist Entertainment. Kim Soo Hyun langsung datang ke lokasi syuting drama "Weak Hero Class 1" untuk mendukung Choi Hyun Wook dan Kim Su Gyeom.

Sikap Kim Soo Hyun ini tentu sama sekali tidak disangka. Pasalnya, sangat jarang selebriti ternama yang sampai datang langsung ke lokasi syuting demi memberikan dukungan adik-adik di agensi mereka.

Kim Soo Hyun mengantarkan sendiri truk kopi untuk Choi Hyun Wook dan Kim Su Gyeom. Ia pun menuliskan "ancaman" kocak pada spanduk di truk kopi tersebut.

Kim Soo Hyun mendatangi langsung lokasi syuting \

Sumber: Instagram


Kim Soo Hyun membagikan close up wajahnya sembari menuliskan "Su Gyeom-ah, Hyun Wook-ah, aku melihatmu". Kim Soo Hyun juga foto dengan spanduk tersebut sembari membuat gestur "aku melihatmu".

Aktor tampan kelahiran tahun 1988 tersebut juga membagikan 2 momen manis bersama dengan Choi Hyun Wook dan Kim Su Gyeom di lokasi syuting "Weak Hero Class 1". Kim Soo Hyun dan kedua aktor rookie tersebut membuat pose kocak yang menunjukkan kedekatan mereka.

Momen Kim Soo Hyun bersama dengan Choi Hyun Wook dan Kim Su Gyeom

Sumber: Instagram

Choi Hyun Wook sendiri berperan sebagai salah satu pemeran utama sebagai Ahn Su Ho. Ia menunjukkan sisi sangat berbeda dari karakternya sebelumnya, Moon Ji Woong di "Twenty-Five, Twenty-One". Kim Su Gyeon sebagai pemeran pembantu bernama Young Bin.

"Weak Hero Class 1" sendiri menceritakan mengenai Yeon Shi Eun (Park Jihoon) yang merupakan siswa teladan yang memiliki peringkat pertama di SMA. Secara fisik, ia terlihat seperti anak yang lemah tapi dia menggunakan kepintarannya, peralatan, dan psikologi untuk melawan para pelaku bully di dalam dan luar sekolah. Ahn Su Ho (Choi Hyun Wook) serta Oh Beom Seok (Hong Kyung) menjadi teman dekat Yeon Si Eun dan keduanya membantu untuk melawan pelaku bully.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru