Visual Taehyun TXT Bikin Fans Meleleh di Pemotertan Majalah Solo Pertamanya
Instagram
Selebriti

Pemotretan ini adalah pertama kalinya Taehyun tampil secara solo tanpa member TXT lainnya di cover sebuah majalah dan menunjukan pesonanya yang memikat.

WowKeren - Baru-baru ini Taehyun menyapa penggemar dengan penampilan menawan dalam majalah ELLE Korea untuk edisi bulan Desember mendatang. Member boyband TXT itu dipilih untuk pemotretan bertema musim dingin yang nyaman yang membuat penggemar makin jatuh cinta dengan pesonanya yang menawan.

Selain itu pemotretan ini adalah pertama kalinya Taehyun tampil secara solo tanpa member TXT lainnya di cover sebuah majalah. Terlihat mengenakan sweter hangat yang terlihat lembut dan dengan rambut merah jambu yang acak-acakan, visual Taehyun benar-benar bersinar sejumlah hasil pemotretan yang sudah dirilis.

Sedangkan foto-foto dari pemotretan tersebut kemudian dibagikan di forum Korea online berjudul "Taehyun TXT merilis pemotretannya, ini benar-benar favoritku sejauh ini". Tak sedikit netizen dan penggemar yang memberikan beragam komentar bernada pujian untuk Taehyun.



Visual Taehyun TXT Bikin Fans Meleleh di Pemotertan Majalah Solo Pertamanyas

ELLE

"Aku penggemar grup lain tetapi foto kedua legendaris. Aku sangat menyukai suasana musim dingin," komentar netter. "Aku suka suasana dan konsep keseluruhan, batang hidungnya luar biasa… serius, aku terkejut setiap kali melihatnya," seru yang lain. "BigHit akhirnya mengetahui betapa tampannya Taehyun dan memutuskan untuk memberinya aktivitas solo," pungkas lainnya.

Sementara itu ada 17 Januari 2019, Taehyun diumumkan sebagai anggota keempat dari boy grup terbaru Big Hit Entertainment, TXT yang melakukan debut resminya pada 4 Maret 2019 dengan mini album "The Dream Chapter: Star". Sedangkan idol kelahiran 2002 ini lulus dari Hanlim Arts High School pada 9 Februari 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait