Outfit Berani Jennie BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Disorot
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK sukses membuat gempar para penggemar karena tampil dengan outfit sangat berani pada penampilan solonya kala membawakan 'You & Me' di konser 'BORN PINK' Newark, New Jersey, Amerik Serikat.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan karena outfit yang ia kenakan kala penampilan solo di konser "BORN PINK". Kala membawakan lagu solo terbarunya "You & Me" ini, Jennie selalu tampil dengan rok mini mengembang ala balerina yang sangat manis.

Outfit yang dikenakan Jennie kala membawakan "You & Me" pun selalu berbeda-beda setiap kota. Kini, outfit yang ia kenakan untuk "BORN PINK" di Newark, New Jersey, Amerika Serikat yang sukses membuat para penggemar terlena.

Jennie tampil dengan outfit serba warna emas untuk penampilan solonya kali ini. Ia mengenakan atasan emas tanpa lengan yang berani dan seksi.

Outfit Jennie BLACKPINK kala membawakan \

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri menemukan bahwa atasan tersebut merupakan koleksi dari merek ASOS. Atasan tersebut adalah "cowl neck cami in gold chain mail".


Outfit Jennie ini diungkapkan memiliki harga terbilang murah dibandingkan koleksi Jennie lainnya yakni 32 poundsterling. Jika dirupiahkan maka hampir 600 ribu rupiah.

Penggemar dibuat menggila dengan outfit berani yang dikenakan oleh Jennie di "BORN PINK" Newark tersebut. Idol cantik itu dinilai sangat cantik dalam balutan outfit serba emas tersebut.

Konser "BORN PINK" di Newark sendiri menjadi kota kedua terakhir di tur konser BLACKPINK di Amerika Serikat. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa selanjutnya menggebrak Los Angeles pada 19 November waktu setempat. Lalu, konser "BORN PINK" akan dilanjutkan tur Eropa dimulai dari London, Inggris pada 30 November hingga Amsterdam, Belanda pada 22 Desember.

Selanjutnya, tur konser "BORN PINK" akan dilanjutkan di 2023 termasuk Indonesia. BLACKPINK akan menggebrak Stadion Gelora Bung Karno pada 11 Maret mendatang. Harga tiket konser BLACKPINK di GBK sendiri telah dirilis beberapa waktu lalu dan disebut kini telah ludes.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait