Dewi Persik Kembali Lapor Polisi, Haters Malah Makin Nantangin
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Alih-alih khawatir masuk penjara, haters yang belum lama ini dilaporkan oleh Dewi Persik ke Polres Depok, Jawa Barat, justru ngaku tak takut dan makin nantangin. Benarkah?

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan hatersnya rupanya masih terus berlanjut. Bahkan belum lama ini, Dewi Persik kembali melaporkan salah seorang haters yang telah menghinanya di media sosial.

Dewi Persik diketahui melaporkan hatersnya itu ke Polres Depok, Jawa Barat. Dewi melaporkan hatersnya itu lantaran telah menghinanya mandul.

Menanggapi laporan tersebut, haters yang diduga dilaporkan oleh Dewi Persik rupanya buka suara. Lewat sebuah video, pemilik akun @mommy_zudas menanggapi santai laporan Dewi Persik itu.

Rupanya alih-alih khawatir dipenjara, pemilik akun @mommy_zudas justru tak takut dengan laporan Dewi Persik. Ia bahkan mengaku bahwa mentalnya masih aman meski telah dilaporkan.

"InsyaAllah (mental) aman. Katanya kan sudah dilaporkan ya. Aku nggak tahu yang dilaporkan siapa, aku atau siapa aku enggak tahu. Kalau aku yang dilaporkan, Insya Allah aku siap," katanya dalam video yang dibagikan ulang oleh akun @viral_seleb, Sabtu (19/11).

Selain itu, haters tersebut juga menantang Dewi Persik. Ia pun menilai bahwa keputusan Dewi Persik melaporkannya adalah tepat. Haters tersebut rupanya sangat berani dan tak merasa bersalah terkait ucapannya pada Dewi Persik.


"Sebagai warga negara yang baik, aku siap. Bagus, melalui jalur hukum, biar ada penyelesaian. Kalau ini nggak masuk jalur hukum, nanti kalaupun aku nggak nyinggung dia, aku buat status buat video aja, netizen baper," tuturnya.

"Memang harus ada penyelesaian, tapi nggak bisa bertemu, dia nggak mau nemuin aku, aku juga nggak bisa nemuin dia. Ya mungkin memang harus melalui jalur hukum, ya nggak apa-apa. Pihak berwajib lebih tahu kok," lanjutnya.

Video haters Dewi Persik itu rupanya ramai dikecam netter. Mereka pun ramai menyindir habis-habisan haters Dewi Persik itu yang dianggap sombong.

"Banyak cakap kau buk, nanti pas udah dikasuskan beneran nangis minta maap," tulis akun @na*****96. "Semoga cepet mewek mulut lo udh dikasih spt itu cocot gak baik.. Udah dijeblosin aja biar jera mba DP cusss," komen akun @br****ds.

"Pengen liat klo udah ketangkep bacotnya masih sama ga kira2," sambung akun @sa*****te. "Awas loh ya klo nangis2 minta damai..tak colok hidungmu," timpal akun @ha*****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait