Taehyun Bicara Soal Konser Tur Bareng TXT Hingga Kecintaannya Menulis Lagu
elle
Selebriti

Dalam sesi wawancara dalam pemotretan solo pertamanya untuk majalah ELLE, Taehyun berbicara tentang tahun sibuk TXT dengan tur dunia pertama grup 'ACT: LOVE SICK'.

WowKeren - Baru-baru ini Taehyun menyapa penggemar dengan berpartisipasi dalam pemotretan solo pertamanya untuk majalah ELLE Korea. Konsep pemotretan yang nyaman membuat member TXT itu merasa senang dimana memperlihatkan bagaimana dirinya menghabiskan waktu libur di rumah.

Dalam sesi wawancara, Taehyun berbicara tentang tahun sibuk TXT dengan tur dunia pertama grup "ACT: LOVE SICK". "Aku sangat bahagia selama setiap penampilan. Aku bangga dengan (penampilan) live-ku dan kondisi suaraku bagus sepanjang tur. Panggung adalah ruang yang menyenangkan bagiku dan karena aku hanya harus fokus tampil saat tur, aku dapat berpartisipasi dengan nyaman," katanaya.


Selain itu Taehyun setuju bahwa dia masih berpikir “upaya” dan “pertumbuhan” adalah dua kata kunci penting yang menggambarkan dirinya. "Sekarang, aku ingin menambahkan 'konsistensi' ke (daftar kata kunci) ini. Meskipun aku memiliki kepribadian yang senang berada di dekat orang lain, masih ada hal-hal yang harus aku selesaikan sendirian. Kadang-kadang, aku merasa perjalanan ini sepi, tetapi aku juga menghabiskan waktu yang sangat lama ini tanpa ragu-ragu," tambahnya.

Mengenai nilai yang ditempatkannya pada penulisan lagu, Taehyun berkomentar, “Sebagai permulaan, menulis lagu sangat menyenangkan. aku percaya itu berkontribusi untuk menambahkan keaslian dan persuasif ke dalam musik aku, jadi aku ingin melakukannya dengan baik. Meskipun keaslian adalah konsep abstrak, aku sangat percaya bahwa ada pertunjukan dengan keaslian seperti itu di mana kalian tidak merasakan perbedaan antara pemain dan lagunya.”

Sedangkan dari semua lagu TXT, Taehyun kemudian memilih “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” sebagai lagu yang paling bisa dia kuasai. Sementara itu pada 20 November waktu setempat, TXT akan berjalan di karpet merah di American Music Awards (AMAs) 2022 di mana mereka dinominasikan untuk Artis K-Pop Favorit. TXT saat ini sedang mempersiapkan penampilan untuk berbagai pertunjukan akhir tahun dan untuk comeback bulan Januari mendatang dengan mini album kelima mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait