Lee Seung Gi Diancam CEO Agensi Perkara Biaya Makan
Naver
Selebriti

CEO Hook Entertainment sempat memberikan ancaman perkara biaya makan Lee Seung Gi dan memerintahkan manajer untuk memastikan sang aktor tidak menggunakan kartu agensi.

WowKeren - Dispatch membongkar perlakuan buruk agensi Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi pada Senin (21/11). Selama 18 tahun bernaung di sana, sang aktor dikatakan tidak menerima bayaran sepersepun dari pekerjaannya sebagai penyanyi.

Hook Entertainment dituding melakukan pelecehan psikologis kepada Lee Seung Gi dengan mengatakan, "Seung Gi! Penggemarmu tidak membeli album. Mereka tidak punya uang tetapi memiliki banyak hal yang mereka inginkan."

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, bahkan sempat memberikan ancaman perkara biaya makan Lee Seung Gi dan memerintahkan manajer untuk memastikan sang aktor tidak menggunakan kartu agensi ketika membeli makanan.

Dispatch membeberkan percakapan pesan antara manajer Lee Seung Gi dan CEO Kwon Jin Young. "Melapor untuk bekerja. Setelah aku menonaktifkan keamanan di lantai empat, kami akan melanjutkan jadwalnya," tulis manajer Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi Diancam CEO Agensi Perkara Biaya Makan

Source: Naver


"Kami telah tiba di lokasi syuting Seung Gi di dekat Stasiun Samsung. Dia akan mulai syuting setelah bersiap-siap. 24 ribu won telah dihabiskan untuk sarapan tim Seung Gi. 52 ribu won telah dihabiskan untuk makan siang Seung Gi dan stafnya," imbuh sang manajer.

Sang CEO kemudian membalas, "Mobilnya sudah dicuci kemarin, kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Terlalu banyak pengeluaran, Lee Seung Gi juga harus menggunakan uangnya sendiri untuk makan. Lee Seung Gi harus menggunakan uangnya sendiri untuk makan sekali sehari."

CEO Kwon Jin Young lanjut memberikan ancaman, "Jika batas kartu terlampaui, kamu tidak dapat menggunakannya lagi. Sebaiknya lakukan ini dengan benar. Ini adalah peringatan terakhir untukmu." Manajer Lee Seung Gi kemudian membalas, "Dimengerti, CEO."

Menurut pihak Lee Seung Gi, ia tidak bisa menuntut penyelesaian karena komentar tersebut. Sang aktor harus membaca ruangan dan hanya menerimanya pada saat itu. Tapi pada 17 November, Lee Seung Gi akhirnya angkat bicara, membalas direktur Hook Entertainment.

"Besok adalah syuting terpenting untuk filmku, tapi aku khawatir karena cuaca akan dingin. Semoga berhasil besok," tulis Lee Seung Gi seolah menunjukkan bahwa dirinya siap memberikan "serangan" balasan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru