Jennie Makin Berani Tampil Terbuka di Konser BLACKPINK Amerika
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penampilan Jennie saat BLACKPINK menggelar konser di Los Angeles pada 20 November lalu menuai sorotan fans. Pasalnya sang idol cantik dianggap makin berani untuk tampil terbuka.

WowKeren - BLACKPINK baru saja merampungkan tur konser mereka di Amerika Utara. Sepanjang konser itu, Jisoo cs melakukan banyak transformasi style dari mulai kostum hingga gaya rambut. Salah satu yang paling mencolok adalah Jennie.

Penampilan Jennie saat BLACKPINK menggelar konser di Los Angeles pada 20 November lalu menuai sorotan fans. Pasalnya cewek kelahiran tahun 1996 itu dianggap makin berani untuk tampil terbuka tidak seperti ketika mereka mengawali tur konser "BORN PINK" ini.

"Dia semakin liar dan liar di setiap negara dia akan pergi, tolong gunakan pakaian itu di PH karena di sini agak panas sayang.," tulis seorang fans. "Neng Jennie Kim Ngadi-ngadi Lo ,aurat neng aurat astaghfirullah," sambung yang lain.

"Di indo jennie gbs gini, pasti pake leging sama mangset baju," tambah fans lainnya. "Jendeukie sangat liar di tur ini oh my," sahut yang lain. "Omfgg miss jennie kim," imbuh lainnya. "Ini adalah momen ketika aku meninggal dunia," pungkas fans lainnya.


Jennie Makin Berani Tampil Terbuka di Konser BLACKPINK Amerika

Source: Twitter

Di sisi lain, Jennie sebelumnya pernah mengungkap perbedaan tur konser "BORN PINK" dengan yang sebelumnya. "Sebelum aku pergi ke tur terakhir yang kami lakukan, aku tidak siap. Aku tidak tahu apa yang sedang kujalani, dan semuanya menghantamku begitu saja," ujarnya.

"Sekarang kami lebih memperhatikan bahkan detail kecil untuk membuatnya lebih baik dari tur terakhir kami, karena kami telah belajar banyak dalam hal bagaimana kami dapat berinteraksi dengan teman dan bagaimana menampilkan lagu baru kami dan bagaimana membuat tur ini menjadi sebuah pengalaman untuk diingat orang, bukan hanya dinikmati sehari dan dilupakan. Kami ingin memastikan semua orang ingat bahwa mereka berada di konser BLACKPINK," imbuhnya. Jennie juga mengungkap perkembangannya selama enam tahun debut sebagai member BLACKPINK.

"Memikirkan kembali, mudah untuk membandingkan karena kami memiliki tur sebelumnya, dan aku ingat ketika kami melakukan tur saat itu, aku tidak memiliki ruang di mana aku merasa stabil, di mana aku merasa tahu di mana aku berada. Aku sangat tersesat," curhat Jennie.

"Aku tidak tahu siapa aku ketika tidak bekerja. Semuanya datang begitu saja padaku. Itu adalah kejutan setiap hari. Jadi sekarang aku mencoba untuk selalu meluangkan waktu untuk mengurus diriku sendiri, memeriksa diriku dan memastikan aku tahu di mana aku berada sebelum masuk ke proyek besar apa pun," pungkas Jennie. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru