Geger Tagar 'Kominfo Blokir Denise', Tawa Ayu Dewi Bareng Nagita cs Jleb Banget
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Denise Chariesta jadi sorotan pasca netter memviralkan tagar agar Kominfo memblokir selebgram tersebut. Sementara itu, Ayu Dewi cs yang diduga sempat kena sentil Denise tampak tertawa dan menyelipkan pesan tak terduga.

WowKeren - Denise Chariesta kembali bikin geger di sosial media. Pasca mengungkap sosok mantan terindah RD bernama Sasa, Denise malah jadi trending di Twitter pada hari ini, 21 November.

Heboh tagar "KominfoBlokirDenise" yang diviralkan netter di Twitter Indonesia. Netter seolah sudah muak pada Denise karena terus mengumbar aib perselingkuhan dan kerap membahas hal vulgar di sosial media.

Disaat Denise sedang banjir hujatan, Ayu Dewi yang sempat dirumorkan sebagai istri sah RD justru kembali mengunggah postingan tak terduga. Ia malah pamer tawa seolah ingin menghempas isu miring yang menyeret namanya dan sang suami, Regi Datau. Tak sendiri, Ayu kembali pamer momen latihan tenis bersama Luna Maya, Nagita Slavina dan Nia Ramadhani.


"Semangat Lahragaaa 😘 #AyuDewi #AyuDewiStory," kata Ayu sambil pose tertawa bahagia bareng Nagita cs. Di video itu, tertulis pula caption menohok bak menyentil seseorang. "Tiba-tiba jatuh saat latihan tenis, tetapi cepat bangkit lagi seperti hidup, semangat ya guys," demikian pesan Ayu.

Unggahan Ayu ini lantas menuai kehebohan netter. "JATUHHH.... tp cepat bangkit lg seperti hidup, lgsung ngenak gak tuh kata" nya😍 semangat buagaaaa.. jgn dengerin yg ono kayak cacing kepanasan😂," ujar netter. "Manteps bu ayu.. pas jatuh smua kwnya langsung dtg... menunjukkan kalo bu ayu memang baik dan disayang org terdekatnya👏👏," kata netter.

Sebelumnya, Denise diisukan menyentil Ayu yang kurus kering karena pura-pura bahagia. Denise menyindir pula soal para artis yang suka pencitraan di depan publik.

"Janganlah pencitraan, hiduplah apa adanya. Jangan ketawa karier, karena itu akan lebih menderita," seru Denise. "Pura-pura bahagia itu apa ya, membutuhkan waktu dan energi yang sangat kuat, bisa bikin kurus, makanya kan dia kurusan kan, karena pura-pura bahagia, lihat nih gue, karena gua nggak pura-pura bahagia, kemarin gua sedih, kurus gua, sekarang gua udah move on, naik empat kilo gua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru