Kekinian, Gaya Hijab Krisdayanti Saat Manggung di Aceh Justru Tuai Kritik
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mendapat pujian hingga kritik gara-gara penampilannya kenakan hijab saat manggung di Banda Aceh belum lama ini. Kira-kira seperti apa penampilan Krisdayanti?

WowKeren - Krisdayanti terlihat mengunjungi Aceh untuk beberapa agenda, baik sebagai penyanyi maupun anggota DPR RI. Salah satu momen yang dibagikan KD, sapaan akrabnya, adalah saat ia menyumbangkan suaranya di sebuah acara. Ibunda Aurel Hermansyah ini tampak elegan dan anggun dengan dress ketat berwarna pastel.

Penampilan KD ini cukup menarik perhatian warganet lantaran ia juga melengkapi gayanya dengan memakai hijab. Istri Raul Lemos ini tampil kekinian dengan hijab yang ditata sedemikian rupa hingga memperlihatkan rambut bagian depan. Gaya hijab Krisdayanti ini disebut juga biasa dipilih oleh ibu-ibu pejabat.

Seperti biasa, Krisdayanti selalu berhasil memukau dengan suara merdunya. Namun, tak sedikit netizen yang justru mengkritik penampilan ibu empat anak ini. Mayoritas menyebut jika alangkah lebih baiknya KD memilih gaya hijab yang menutup seluruh rambutnya.

Kekinian, Gaya Hijab Krisdayanti Saat Manggung di Aceh Justru Tuai Kritik

Instagram


"Knp pake hijab rambutnya kelihatn. Sama jg boong," komentar netter. "Hijab trend 2023πŸ˜‚πŸ˜‚rambut keliatan," sahut yang lain. "Cantik...lbh cntik lg klo jilbabnya sempurna nutupin rambut, itu style jilbab ibu2 pejabat kta org2πŸ˜‚," tambah lainnya. "Rambut nya πŸ”₯," celetuk warganet lain.

Selain itu, ada pula netter yang mengomentari makeup Krisdayanti yang dinilai berlebihan. Mulai dari warna lipstik hingga perona pipi. "Mba KD coba warna bibir agak soft dikit kayak bunda maia gitu...spy lbh keren n elegant," saran akun @malaca*******.

Kekinian, Gaya Hijab Krisdayanti Saat Manggung di Aceh Justru Tuai Kritik

Instagram

Meski begitu, banyak pula netizen yang memberikan pujian atas penampilan KD pada unggahannya tersebut. Termasuk di unggahan KD lainnya, yang memperlihatkan ia berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman. Penampilan Krisdayanti pada potretnya tersebut mendapat lebih banyak pujian karena pakaian yang dikenakan dinilai pantas.

Pelantun "I'm Sorry Goodbye" ini terlihat cantik dalam balutan gamis motif bunga serta kerudung panjang berwarna abu-abu. KD tampaknya sangat menikmati perjalanannya di Banda Aceh, salah satunya bisa mengunjungi tempat bersejarah di sana. "Alhamdulillah Banda Aceh terimakasih..🀲🏼," tulis Krisdayanti dalam unggahannya, Minggu (20/11).

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait