Mantan Pacar Park Min Young Disebut Jadi Salah Satu Alasan Lee Seung Gi Tak Percayai Agensi
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Lee Jin Ho mengatakan bahwa risiko yang terkait dengan isu baru-baru ini dari Park Min Young, seorang aktris di bawah HOOK, juga mempengaruhi keputusan Lee Seung Gi untuk berpisah dengan agensi.

WowKeren - Pada 21 November, reporter yang berubah haluan menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, mengupload sebuah video berjudul "Berita eksklusif yang mengejutkan! Alasan sebenarnya Lee Seung Gi memutuskan hubungannya dengan HOOK" di saluran Youtube-nya. Sesuai judul, video ini mengulas alasan perselisihan Lee Seung Gi dengan agensinya, HOOK Entertainment.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho berkata, "Lee Seung Gi mengirimkan permintaan sertifikasi konten yang menuntut HOOK untuk mengungkapkan pendapatan musiknya tidak lama setelah HOOK digerebek. Ini sebenarnya sudah dipersiapkan sebelumnya. Itu berarti sang aktor akan mengakhiri hubungannya dengan agensi, entah bagaimana."

Mengenai alasan Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke HOOK, Youtuber tersebut mengatakan, "Itu karena konflik pembayaran. Lee Seung Gi telah bekerja di bawah HOOK Entertainment selama 18 tahun, tapi dia hanya mengirimkan sertifikasi konten kepada agensi. Aktor tersebut tampaknya telah meninjau materi terkait dengan cermat sebelum mengirim sertifikasi konten. Sertifikasi konten harus menyoroti masalah terpenting, yang merupakan bagian terlemah dalam penjelasan HOOK."

Lee Jin Ho melanjutkan, "Alasan kedua adalah pertimbangan Lee Seung Gi. Lee Seung Gi hanya mengangkat masalah pendapatan musik. Apakah itu benar-benar satu-satunya masalah? Kedua belah pihak telah melakukan berbagai bisnis selama 18 tahun. Faktanya, Lee Seung Gi hanya menyebutkan satu masalah berdasarkan niatnya, yaitu 'Aku tidak akan terlibat dalam pertarungan lumpur. Mari kita atur dengan rapi dan lepaskan satu sama lain'. Namun, jika HOOK tidak setuju dan memberikan pendapat yang kontradiktif, lebih banyak masalah yang telah ditinjau oleh aktor tersebut kemungkinan besar akan dipublikasikan."


Dia menambahkan, "Aku bisa menunjukkan dua masalah dari artikel tersebut. Salah satunya adalah hubungan Lee Seung Gi dengan kekasihnya, Lee Da In. Sisi HOOK dan Lee Seung Gi, yang tetap kuat bahkan setelah hubungan romantis sang aktor terungkap, terguncang. Setelah putus dengan HOOK sekali, Lee Seung Gi bergandengan tangan dengan agensi lagi, tapi kali ini, dia mempertahankan hubungannya dengan Lee Da In secara pribadi. Staf HOOK bahkan bertanya kepada wartawan, 'Bagaimana situasi mereka?'. Aku tidak tahu mengapa mereka begitu sensitif."

Selain itu, Lee Jin Ho mengatakan bahwa risiko yang terkait dengan isu baru-baru ini dari Park Min Young, seorang aktris di bawah HOOK, juga mempengaruhi insiden ini. Youtuber tersebut berkata, "Keberadaan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun dan orang-orang yang disebut 'keluarga Kang Jong Hyun' telah muncul ke permukaan sejak Maret-April karena mereka terjerat dengan agensi hiburan. Pejabat di industri hiburan mulai berkomentar 'Ini akan menjadi masalah besar', dan ini juga diperhatikan oleh artis HOOK. Karena berita tentang hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun serta penggerebekan polisi, Lee Seung Gi memutuskan untuk menyerah mempercayai HOOK."

Terakhir, Lee Jin Ho berkata, "Melihat situasi saat ini ketika HOOK telah digerebek, masuk akal untuk mengatakan bahwa mereka melakukan penggerebekan setelah menyadari tidak hanya masalah internal dalam sistem manajemen tetapi juga masalah sosial yang lebih berdampak."

Sementara itu, Lee Seung Gi dikabarkan mengirimkan sertifikasi konten ke HOOK Entertainment. Selain itu, pada 21 November, Dispatch menerbitkan artikel berjudul "Lee Seung Gi telah bekerja seperti budak selama 18 tahun dan tidak menerima kemenangan dari HOOK Entertainment".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait