Lee Jong Suk Positif Covid-19, Agensi Bongkar Kondisi Terkini
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk dilaporkan tengah positif virus Covid-19. Agensi Lee Jong Suk membenarkan kabar tersebut dan mengungkap kondisi terkini sang aktor.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Korea Selatan Lee Jong Suk. Pasalnya, Lee Jong Suk baru saja ditest positif virus Covid-19. Kabar Lee Jong Suk terpapar Covid dibenarkan langsung oleh pihak agensi, High Zium Studio.

Hari ini, Senin (21/11) pihak agensi mengumumkan jika aktor Lee Jong Suk benar dinyatakan positif Covid. Diagnosa muncul usai Lee Jong Suk melewati serangkaian pemeriksaan medis.

"Pada tanggal 20 November, aktor Lee Jong Suk dinyatakan positif melalui alat tes mandiri, dan ia segera melanjutkan dengan tes PCR. Hari ini, dia didiagnosis dengan COVID-19," kata perwakilan agensi.

Akibat kondisi ini, seluruh acara yang sudah diagendakan terpaksa harus dibatalkan demi kesehatan Lee Jong Suk. Kini, aktor 33 tahun itu tengah fokus menjalankan isolasi mandiri. Agensi menyebut Lee Jong Suk sudah menerima perawatan medis sesuai dengan anjuran yang berlaku.


"Lee Jong Suk telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan berkonsentrasi pada isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," papar agensi.

Sementara itu, Lee Jong Suk dinyatakan positif Covid sehari setelah ia melakukan promosi film terbarunya, "Decibel" di sebuah bioskop. Mulanya, Lee Jong Suk dinyatakan negatif Covid usai melakukan serangkaian test sebelum acara promosi dimulai.

Kemudian, salah satu staf yang terlibat dalam promosi tersebut menunjukkan gejala flu. Lee Jong Suk pun kembali melakukan test dan setelahnya didapati positif Covid-19.

Kabar kurang menyenangkan dari Lee Jong Suk ini sontak membuat para penggemar sedih. Mereka berharap sang idola dapat segera pulih dan kembali beraktivitas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait