Ayu Ting Ting Pakai Gaun Merah Disebut Makin Mirip Cewek Korea, Komentar Boy William Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Tampil anggun dan menawan dalam balutan gaun merah di foto terbaru, Ayu Ting Ting ramai dipuji makin mirip wanita Korea. Boy William pun sampai ikut komentar.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terbaru, ia berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya.

Rupanya Ayu Ting Ting tampil menawan dalam balutan gaun merah di foto terbarunya. Ia terlihat mengenakan gaun merah tanpa lengan dengan ornamen cantik berupa bunga-bunga di bagian atas gaun.

Ayu Ting Ting sendiri terlihat tampil menawan dengan riasan flawless serta lipstik merah. Ia juga terlihat tampil beda dengan rambut panjang serta poni depan.

Penampilan anggun Ayu Ting Ting ini rupanya saat ia mengisi sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut. "KDI tonight," tulis Ayu, Senin (21/11).

Postingan Ayu ini rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Ayu yang dinilai anggun dan menawan. Ayu pun dipuji makin mirip wanita Korea karena penampilannya itu.


Di antara banyaknya pujian tersebut, rupanya terselip komentar yang dituliskan oleh Boy William. Pria yang belakangan santer digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini rupanya menyematkan beberapa emotikon bertanda hati di postingan Ayu kali ini. "😍😍😍," tulisnya.


Ayu Ting Ting Pakai Gaun Merah Disebut Makin Mirip Cewek Korea, Komentar Boy William Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Komentar Boy William itu rupanya langsung direspons Ayu dengan bahasa Korea. Yang artinya, "Kemana saja kamu?"

Netter rupanya heboh mendapati komentar Boy serta respons Ayu tersebut. Terutama para penggemar keduanya. Mereka mengaku terbawa perasaan alias baper dengan interaksi keduanya itu. Mereka pun semakin ramai mendoakan agar Ayu dan Boy benar-benar berjodoh.

"Aduh aduh aduh......❤️❤️❤️tumben bgtt Boy komen ke Bu Ayu," tulis akun @li****12. "Jadian buruan," seru akun @dy****ad.

"Acieee Gasslah kak Boy lamar kak Ayu ❤️❤️❤️," sambung akun @me****65. "Nikahin kak @ayutingting92 atuhh kak boy," imbuh akun @eka*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait