Karina aespa dan Joy Red Velvet 3 Kali Pamer Aura Beda di Outfit Sama Persis
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina aespa dan Joy Red Velvet menjadi perbincangan di komunitas online oleh Knetz karena ditemukan 3 kali mengenakan outfit yang sama persis namun terlihat sangat berbeda.

WowKeren - Karina aespa dan Joy Red Velvet ramai menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz karena kembali terciduk mengenakan busana yang sama persis. Pada unggahan komunitas daring tersebut menunjukkan 3 kali Karina dan Joy memakai outfit serupa.

Pada outfit pertama yang dibagikan, Karina dan Joy sama-sama pernah mengenakan mini dress hitam yang cukup berani. Gaun ZARA "Linen blend dress" diketahui terbuka pada bagian punggung.

Selanjutnya, Karina dan Joy sempat mengenakan atasan yang sama namun sama sekali tidak disangka. Joy memakai one off shoulder off tersebut dengan dimasukkan ke celana abu-abu yang ia kenakan.

Karina aespa dan Joy Red Velvet mengenakan outfit sama persis

Sumber: Instiz

Sedang Karina memilih untuk memadukan atasan tersebut dengan celana denim warna natural. Karina memilih mengeluarkan atasan tersebut sehingga tak dikira pakaian yang sama dengan milik Joy.


Terakhir 2 idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut membuat syok karena sama-sama mengenakan sleeveless mini dress merah muda. Joy diketahui mengenakan gaun ini di teaser comeback Red Velvet dengan "The ReVe Festival 2022 - Birthday".

Karina aespa dan Joy Red Velvet mengenakan outfit sama persis

Sumber: Instiz

Karina aespa dan Joy Red Velvet mengenakan outfit sama persis

Sumber: Instiz

Knetz mengaku kembali terpikat dengan visual rupawan yang dimiliki oleh Karina dan Joy tersebut. Tidak sedikit yang heran karena keduanya menunjukkan vibes sangat berbeda meski mengenakan busana sama persis.

"Karina luar biasa," seru salah seorang Knetz. "Joy dan Karina benar-benar sangat cantik dengan vibes berbeda," ucap lainnya. "Bagaimana bisa mereka sangat cantik dengan vibes berbeda," kata lainnya. "Mereka bersua sangat luar biasa," ujar lainnya.

"Joy terlihat sangat cantik untuk penampilan berangkat kerjanya," beber lainnya. "Keduanya sangat memesona," ungkap lainnya. "Aku benar-benar sangat suka dress one piece di foto pertama," aku lainnya. "Busana di foto terakhir sangat cocok untuk mereka berdua," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru