BLACKPINK Makin Diantisipasi Usai Tur 'BORN PINK' Amerika Sukses Besar
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK telah mengadakan 14 pertunjukan selama tur 'BORN PINK' di Amerika Utara hingga mendapatkan ulasan positif dari media setempat. Penampilan mereka selanjutnya semakin diantisipasi.

WowKeren - BLACKPINK telah menyelesaikan tur "BORN PINK" Amerika Serikat sebagai tujuan awal mereka. Tur dunia Jennie cs usai hampir 1 tahun hiatus ini sukses menarik penonton dengan jumlah besar.

"BORN PINK" AS ditutup dengan konser di Banc of California, Los Angeles, pada 19-20 November. Venue pertunjukan tersebut diketahui bisa menampung 47 ribu penonton.

BLACKPINK membuka pertunjukan megah itu dengan panggung dan dekorasi yang sesuai dengan ukuran stadion. Penampilan live mereka dalam "BORN PINK" LA dan panasnya suasana menarik perhatian media setempat. Mereka menutup konser dengan kembang api fantastis yang menghiasi langit malam LA.

Selama konser, BLACKPINK menyiapkan kejutan berupa penampilan spesial Camila Cabello menemani panggung solo Jisoo. Selain itu, artis kelas dunia seperti Selena Gomez, Usher, Olivia Rodrigo, Gracie Abrams serta petinggi dari label andalan Universal Music Group, Interscope juga turut hadir.

"Ini adalah pertunjukan stadion pertama di tur Amerika Utara ini. Terima kasih BLINK untuk malam yang luar biasa," kata BLACKPINK sebelum mengakhiri konser mereka.

BLACKPINK Makin Diantisipasi Usai Tur \'BORN PINK\' Amerika Sukses Besar

Source: YG Entertainment


Segera setelah tur AS BLACKPINK berakhir, media setempat membuat ulasan tentang penampilan mereka. Billboard mengatakan, "Segera setelah bakat dan pesona bintang BLACKPINK ditampilkan, itu bisa 'mematikan' semua arena."

Selain itu, Variety menilai, "Identitas BLACKPINK terjalin erat di antara semua hits. Untuk karisma intens, aku merasakan pesona yang saling bertentangan di semua panggung seperti nama grup mereka."

Selama tur di Amerika Utara, BLACKPINK telah menjual habis tiket dengan total 14 pertunjukan. Mereka setidaknya telah ditonton 200 ribu orang. Dengan suksesnya tur BLACKPINK dan ulasan positif dari media setempat membuat penampilan mereka semakin diantisipasi di kota-kota berikutnya.

Selanjutnya, BLACKPINK akan memulai tur "BORN PINK" kawasan Eropa dengan membuka pertunjukan di London, Inggris, pada 30 November mendatang. Kemudian mereka akan mampir di Spanyol, Jerman, Paris, Denmar, dan Amsterdam.

BLACKPINK akan mampir di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Girl grup pelantun "Pink Venom" itu bakal menggelar konser selama dua hari di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta.

Sementara itu, BLACKPINK kembali dengan album "BORN PINK" setelah hampir dua tahun tidak aktif di Industri musik. Lagu-lagu baru mereka juga telah sukses bertengger di chart musik domestik maupun global.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru