Baru Terungkap, Jackson Wang GOT7 Beber Alasan Nyesek Biarkan Lampu Rumah Terus Nyala
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson Wang GOT7 untuk pertama kalinya mengungkap kekhawatiran yang ia rasakan selama menjadi artis. Hal itu pula yang ternyata sampai membuat Jackson Wang tak pernah matikan lampu rumahnya.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 yang dikenal aktif dan mudah bersosialisasi rupanya menyimpan persoalan yang cukup mengkhawatirkan soal kecemasan dan kesehatan mentalnya. Bahkan kekhawatiran itu rupanya membuat Jackson Wang selalu menyalakan lampu rumahnya. Jackson untuk pertama kalinya mengungkap permalahannya itu saat menjadi bintang tamu konten "Daebak Show" di channel YouTube DIVE Studio.

Pembahasan itu dimulai saat Eric Nam membicarakan beberapa kekhawatiran yang dikirim penggemar Jackson untuk mereka diskusikan. "Ketika saya berada di sekitar teman, saya sangat bahagia. Tapi, ketika saya sendirian, saya merasa kesepian dan tertekan – apakah hanya saya?" bunyi pesan pertama yang dikirim penggemar.Jackson sepenuhnya bersimpati dengan pemikiran penggemar tersebut. Jackson berbagi bahwa dia juga akan merasa kesepian begitu sampai di rumah setelah syuting podcast. Untuk pertama kalinya dalam kariernya, Jackson memutuskan untuk berbagi cerita dari hidupnya tanpa menahan diri.

"Saya selalu memiliki ide bahwa saya selalu ingin membuat video musik, yang menginspirasi saya selama 5-6 tahun berturut-turut. Saya tidak pernah membicarakannya tetapi, setiap kali saya sampai di rumah, saya tidak pernah mematikan semua lampu di rumah saya," ungkap Jackson dalam video tersebut.


"Saya selalu meninggalkan satu… jika saya keluar selama berbulan-bulan saya masih meninggalkan satu, karena ketika saya pulang, saya selalu merasa seperti seseorang menunggu saya… setiap kali saya sampai di rumah saya merasa cahaya itu menunggu saya," beber Jackson blak-blakan.

Jackson Wang tidak takut untuk berbagi perjuangannya menghadapi begitu banyak orang yang terus-menerus mengandalkannya untuk bekerja. Dia bahkan harus merawat orangtuanya. Saat pulang, cahaya membuat Jackson merasa ada seseorang atau sesuatu yang bisa dia andalkan untuk suatu perubahan atau yang menghiburnya.

Eric Nam pun ikut berempati dengan pernyataan Jackson. Eric menyebut bahwa menjadi selebritas yang diandalkan oleh begitu banyak orang terlihat glamor di permukaan, tetapi ada juga tekanan yang sangat besar untuk terus bekerja dan menafkahi mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait