Jennie Tak Terlihat, BLACKPINK Selamat Tiba di Korea Usai Tur Amerika Sukses
Selebriti

BLACKPINK telah tiba di Korea Selatan dengan selamat setelah menyelesaikan bpagian tur dunia pertama mereka di Amerika. Namun, cuma Jisoo, Lisa dan Rose yang terlihat di bandara.

WowKeren - BLACKPINK baru saja menyelesaikan jadwal konser "BORN PINK" World Tour mereka di North America. Para anggota BLACKPINK pun kini telah kembali pulang kampung ke Korea Selatan sebelum kembali menggelar konser tur dunia di Eropa. Namun dalam kepulangan mereka ke Korea Selatan, Jennie BLACKPINK tidak terlihat bersama tiga member yang lain di Bandara Internasional Incheon.

Kedatang BLACKPINK di Bandara Incheon, Korea Selatan, setelah menyelesaikan tur mereka di North America telah ditunggu oleh para awak media dan penggemar. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Distpatch, tampak Jisoo, Rose dan Lisa yang mendarat dengan selamat di Korea Selatan pada Selasa (22/11), dari Los Angeles.

Banyak penggemar yang juga turut menunggu kedatangan BLACKPINK di bandara. Segera setelah para anggota berjalan meninggalkan aula kedatangan, bandara dibanjiri oleh para penggemar. Para penggemar berusaha berinteraksi dan memberikan hadiah mereka pada member BLACKPINK yang dijaga ketat oleh para bodyguard.


Jisoo jadi anggota BLACKPINK pertama yang muncul di Bandara Incheon. Lisa muncul setelah Jisoo masuk ke dalam mobil, disusul kemudian Rose. Ketiga member BLACKPINK tersebut terlihat dengan ramah menyapa para penggemar dan awal media yang telah menunggu mereka lama. Sementara itu, Jennie belum terlihat hadir dalam video tersebut.

Setelah menyelesaikan konser world tour di Amerika, BLACKPINK selanjutnya akan mengguncang Benua Eropa. BLACKPINK akan memulai tur konser Eropa mereka pada 30 November 2022 di London. Tur Eropa kemudian dijadwalkan akan berakhir dengan konser di Berlin pada tanggal 19 Desember 2022.

Sementara itu diketahui sejauh ini BLACKPINK telah menjadi antisipasi panas setelah kesuksesan mereka di konser tur Amerika. BLACKPINK diketahui telah menjual habis tiket konser mereka selama tur Amerika dengan total 14 pertunjukan. Dengan itu, konser BLACKPINK di Amerika setidaknya telah ditonton oleh 200 ribu orang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait