Song Hye Kyo Rayakan Ulang Tahun, Ucap Terima Kasih Pada Kesetiaan Fans
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-41 lewat unggahan di akun media sosial pribadinya. Song Hye Kyo juga mengungkap terima kasih pada fans di kesempatan itu.

WowKeren - Song Hye Kyo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 atau 41 usia internasional. Song Hye Kyo pun berbagi rasa syukur dan kegembiraan momen pertambahan usianya itu dengan para penggemar lewat media sosial. Lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Song Hye Kyo membagikan foto-foto perayaan ulang tahunnya.

Song Hye Kyo diketahui merayakan momen pertambahan usianya yang ke-41 tahun pada 22 November 2022 kemarin. Lewat postingan di Instagram-nya itu, Song Hye Kyo juga menyampaikan pesan ucapan terima kasih pada keluarga, teman dekat dan penggemar yang telah ikut merayakan momen ulang tahunnya tersebut.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun. Semua bunga dan hadiah yang kamu kirimkan kepadaku sangat indah," tulis Song Hye Kyo dalam postingan Instagram yang diunggah pada Selasa (22/11) kemarin.


Song Hye Kyo mengaku sangat gembira dan bahagia di momen perayaan ulang tahunnya kali ini. Song Hye Kyo tampaknya sangat bersyukur dengan cinta dan loyalitas para penggemarnya hingga saat ini. Sang artis pun ikut mendoakan para penggemarnya di momen tersebut.

"Saya menghabiskan hari yang sangat sehat dan bahagia berkat cinta yang tidak berubah dan kepercayaan yang diberikan penggemar saya. Saya harap Anda selalu sehat dan bahagia!" ungkap Song Hye Kyo.

Postingan Song Hye Kyo itu pun segera menarik perhatian para penggemar dan rekan artis. Sejumlah rekan artis dan selebriti juga terlihat ikut meninggalkan pesan ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar postingan Song Hye Kyo tersebut.

"Selamat ulang tahun lagi, kyoday," tulis Park Hyo Joo. "Selamat ulang tahun kak," ungkap Ki Eun Se. "Happy Birthday! aku berharap hanya ada kebahagiaan untuk mu," sambung penyanyi Um Jung Hwa. "Selamat ulang tahun, tetap sehat dan bahagia," lanjut Lim Se Mi. "Happy Happy Birthday untuk kakak ku," pungkas Yura Girl's Day.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru