Jisoo BLACKPINK Tulis Pesan Panjang Menyentuh Soal Konser World Tour
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK membagikan pesan panjang menyentuh sepulang dari konser tur dunia mereka di North America. Jisoo pun turut mengungkap terima kasih pada banyak pihak.

WowKeren - Para anggota BLACKPINK telah pulang ke Korea Selatan setelah sukses menggelar rangkaian pertama dari konser tur dunia mereka, "BORN PINK World Tour" Amerika Utara. Sehari setelah selamat sampai di Korea Selatan, Jisoo BLACKPINK menuliskan pesan panjang menyentuh mengenai tur dunia grup yang ditujukan untuk BLINK dan orang-orang yang terlibat serta berjasa pada terlaksananya konser mereka.

Pesan itu disampaikan Jisoo lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Jisoo juga membagikan foto BLACKPINK bersama ribuan BLINK saat konser. Melalui pesan tersebut, Jisoo mengungkap rasa gembira karena akhirnya bisa kembali bertemu dan menghibur para penggemar setelah 3 tahun lamanya.

"Sudah 3 tahun sejak kami terakhir bertemu BLINK kami di tur & saya sangat tersentuh oleh betapa banyak cinta & energi Anda yang tersisa! Saat kami mengakhiri rangkaian tur Amerika Utara, saya ingin berterima kasih kepada semua BLINK kami sekali lagi atas kenangan yang tak terlupakan!" tulis Jisoo dalam pesan panjangnya lewat postingan yang diunggah pada Rabu (23/11).


Jisoo juga menyampaikan terima kasih pada kenangan indah yang ia dapat selama konser. Jisoo mengungkap bahwa konser tur Amerika Utara BLACKPINK berakhir dengan indah.

"Terima kasih LA untuk pertunjukan yang luar biasa tadi malam! Menyaksikan kembang api bersamamu tadi malam adalah akhir yang indah untuk tur NA kami!" ungkap Jisoo.

Jisoo tak sabar untuk segera bertemu BLINK dalam konser World Tour BLACKPINK di Eropa yang akan dimulai pada akhir November 2022 mendatang. "Saya sedih waktu berlalu begitu cepat tetapi saya tidak sabar untuk segera bertemu BLINK kami di Eropa!" ujar Jisoo.

Terakhir, Jisoo tak melupakan kerja keras para staf yang membuat konser dunia BLACKPINK bisa terwujud dengan sempurna. Jisoo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota BLACKPINK yang lain, Jennie, Rose dan Lisa.

"Terima kasih banyak kepada semua staf kami yang membantu mewujudkan tur NA kami! Terakhir, terima kasih banyak kepada anggota saya karena telah bekerja keras sampai akhir! inta kalian semua!" pungkas Jisoo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait