Mantan Mertua Sebut Barbie Hsu Pakai Narkoba dan Nikahi DJ Koo sebelum Resmi Cerai
Instagram/hsushiyuan
Selebriti

Mantan mertua mengklaim bahwa Barbie Hsu memakai narkoba setiap hari hingga membeberkan bahwa eks menantunya tersebut menikah dengan DJ Koo sebelum resmi bercerai.

WowKeren - Permasalahan Barbie Hsu dan mantan suaminya semakin melebar, eks mertua bahkan sampai ikut berbicara saat ini. Barbie Hsu sendiri baru saja melaporkan mantan suaminya, Wang Xiaofei karena tidak memberikan nafkah sesuai perjanjian perceraian mereka November lalu.

Wang Xiaofei disebut tidak membayarkan nafkah tersebut setelah Barbie Hsu resmi menikah dengan DJ Koo. Tanggungan yang belum dibayarkan adalah mencapai lebih dari 2,5 miliar rupiah dan membuat aset Wang Xiaofei di Taiwan disita oleh pengadilan.

Ibu Wang Xiaofei, Zhang Lan melalui Weibo pribadinya kemarin, Selasa (22/11) membeberkan bahwa gugatan Barbie Hsu kepada putranya tidak masuk akal. Zhang Lan juga melakukan siaran langsung dan membeberkan bahwa Barbie Hsu menikah dengan DK Koo bahkan sebelum resmi bercerai dari putranya.

"Xu Siyuan (Barbie Hsu) ingin menikah dengan Goo Jun Yeop (DJ Koo) lebih awal. Dia menikah dengan Gu Jun Yeop tanpa menyelesaikan proses perceraian di Tiongkok," beber Zhang Lan.

Selain itu, Zhang Lan juga menuduh bahwa Barbie Hsu memakai narkoba setiap hari dan akan membeberkan bukti. Zhang Lan pun mengancam mantan menantunya bahwa ia akan melaporkan mengenai penggunaan narkoba ini.


"Jangan biarkan aku mengeksposmu. Aku tahu kamu menggunakan narkoba setiap hari. Aku punya saksi, aku dapat membawamu ke pengadilan dan memintamu melakukan tes darah. Lalu itu hari sudah berakhir, keluargamu akan berakhir," ancam mantan mertua Barbie Hsu.

Mantan mertua membeberkan bahwa ia diam demi cucunya. Ia kemudian membela sang putra dan menilai Barbie Hsu tidak punya sisi kemanusiaan.

"Pikirkan baik-baik tentang bagaimana putrimu akan menghabiskan sisa hidupnya. Aku tidak bisa menghancurkannya. Tinggal di rumah yang membuat putraku berkeringat darah, apakah ada yang namanya kemanusiaan? Apakah kamu memiliki hati nurani? Jika kamu memiliki kemanusiaan, jika kamu memiliki setengahnya, kamu tidak akan melakukan ini," ujar Zhang Lan.

"Aku akan menemukan semua bukti. Dari membeli narkoba hingga menggunakannya. Ayo lihat apakah kamu akan menghubungiku," beber Wang Xiaofei.

Sementara itu, Barbie Hsu diungkapkan resmi bercerai November tahun lalu dan disebut pisah secara baik-baik. Barbie Hsu dan DJ Koo mengumumkan pernikahan mereka kepada publik pada 8 Maret lalu. Keduanya diketahui sempat berpacaran 20 tahun yang lalu. DJ Koo sendiri memastikan bahwa ia menghubungi Barbie Hsu ketika mengetahui kabar perceraian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait