Kazuha LE SSERAFIM Jadikan Zico Cowok Pertama Debut di Instagram Pribadi
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM dan Zico mengejutkan para penggemar dengan melakukan dance bersama untuk mempromosikan brand mewah Fendi, ini menjadi interaksi yang sangat diharapkan.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM dan Zico sukses menggemparkan para penggemar dengan momen kebersamaan mereka. Keduanya membagikan momen kala menari bersama Kazuha melalui akun Instagram pribadinya.

Kazuha dan Zico melakukan dance swag dan energik untuk mempromosikan merek mewah Fendi. Keduanya sama-sama mengenakan tas kecil dari koleksi Fendi.

Kedua idol itu pun juga membuat caption serupa untuk unggahan yang dibagikan di Instagram masing-masing tersebut. Mereka mengajak untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari koleksi Fendi tersebut.


Para penggemar sendiri mengaku sangat terkejut melihat interaksi dari Kazuha dan Zico yang sama sekali tidak disangka. Apalagi ini menjadi pertama kalinya Kazuha membagikan momen bersama pria di akun Instagram pribadinya. Meski begitu, keduanya yang akhirnya bertemu tentu bukan hal aneh mengingat sama-sama berada di naungan HYBE Labels saat ini.

Source Music Entertainment selaku agensi Kazuha diakuisisi oleh HYBE Labels pada 2019. Sedang, KOZ Entertainment yang merupakan agensi didirikan Zico diketahui diakuisisi oleh HYBE Labels di 2020. Sehingga, saat ini keduanya adalah rekan satu agensi.

"Random bgt tau2 dance sm jiko," seru salah seorang penggemar. "Yaampun om Zico cowo pertama yg debut di ig Zuha," ucap lainnya. "Waduh omm, gimana rasanya jd cowo pertama yg debut d instagram cecan?" kata lainnya. "Debut cowo pertama," terang lainnya. "ZICO DAN KAZUHA ASTAGA AKU TIDAK PERNAH MEMBAYANGKAN INI LOLOELODLSKLSLSISKKSLSJLSOLOSKOOLOLOLOLOLSJSK," timpal lainnya.

Sementara itu, Zico sendiri diketahui debut di 2011 bersama dengan BLOCK B. Ia kemudian keluar dari BLOCK B pada 2018 kala kontrak dengan Seven Seasons berakhir. Zico kemudian mendirikan agensinya sendiri KOZ Entertainment usai meninggalkan Seven Seasons. Sedang, Kazuha resmi debut bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait