Bucin Abis, Kevin Oh Beri Pujian Setinggi Langit untuk Gong Hyo Jin Saat Pamerkan Barangnya
OSEN
Selebriti

Pada 19 November, GQ Korea menampilkan penyanyi Kevin Oh sebagai tamu dari serial 'My Essentials' yang sedang berlangsung di channel YouTube resmi majalah tersebut.

WowKeren - Kevin Oh menunjukkan cinta dan dukungannya untuk istrinya, aktris Gong Hyo Jin selama wawancara baru-baru ini dengan majalah mode. Di sini, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut tak ragu untuk memberikan pujian super manis untuk sang istri.

Pada 19 November, GQ Korea menampilkan Kevin Oh sebagai tamu dari serial "My Essentials" yang sedang berlangsung di channel YouTube resmi majalah tersebut. Sepanjang video, Kevin Oh berbagi cerita tentang barang-barang yang harus ada di dalam tasnya.

Bucin Abis, Kevin Oh Beri Pujian Setinggi Langit untuk Gong Hyo Jin Saat Pamerkan Barangnya

GQ Korea

Kevin Oh memulai dengan tas punggungnya dari brand lama Gong Hyo Jin, mengatakan, "Ini dari perusahaan daur ulang istriku. Ketika aku masih di sekolah, aku selalu membawa tas punggung khusus ini. Tas ini membawa banyak barang di dalamnya, dan kokoh. Ini seperti sebuah karya seni, kan?"


Saat berbicara tentang buku catatannya, Kevin Oh menceritakan bahwa Gong Hyo Jin menulis lirik untuk lagu barunya, "Dawn", dan memainkan sebagian dari lagu tersebut dengan ponselnya. Dia berkata, "Aku paling suka bagian refreinnya. Aku pikir liriknya sangat bagus. Meski sederhana, liriknya membawa banyak emosi."

Kemudian, Kevin Oh menunjukkan wallpaper iPhone-nya ke arah kamera. Penyanyi tersebut berbagi cerita di baliknya, berkata, "Wallpaperku bertuliskan 'OHYO'. Keponakanku membuatnya untukku. Itu adalah logo pernikahan kami."

Sementara itu, Kevin Oh merilis album bertanjuk "Pieces of _" pada 15 November. Penyanyi tersebut mengikat janji dengan aktris Gong Hyo Jin pada 12 Oktober (waktu setempat) di Pantai Montauk, Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait