Penampilan Alyssa Soebandono Tak Henti Disorot, Dude Harlino Kini Beri Pembelaan Telak
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Penampilan Alyssa Soebandono tak henti disorot netizen hingga dinilai terlalu kurus, Dude Harlino sang suami yang biasa kalem kini tak segan memberikan sebuah pembelaan telak dan menohok.

WowKeren - Aktris cantik Alyssa Soebandono masih cukup aktif di dunia entertainment hingga saat ini. Selain muncul di layar kaca televisi, Alyssa juga cukup rajin mengunggah kesehariannya di luar pekerjaan syuting. Aktivitas tersebut kerap ia bagikan lewat postingan menarik di media sosial.

Sayangnya tak jarang banyak netizen justru salah fokus pada penampilan artis yang akrab disapa Icha tersebut. Pasalnya tubuh Alyssa dikomentari oleh beberapa netizen yang menilainya terlalu kurus saat ini. Hal itu pun sudah sering ditanggapi baik oleh Alyssa Soebandono maupun sang suami Dude Harlino.

Dude Harlino sendiri kembali menanggapi santai terkait komentar-komentar tersebut. Ia juga tetap menyampaikan pandangan positif. Dude menilai beragam penilaian kepada sang istri adalah salah satu bentuk perhatian dari publik untuk Alyssa Soebandono.

"Bagi saya, kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar. Kalau memang itu baik untuk kami, ya akan diusahakan yang terbaik," ujar Dude Harlino dalam tayangan di kanal YouTube Insert Today, seperti yang dilansir melalui akun @insta.nyinyir, Rabu (23/11).

Dude juga menanggapi kekhawatiran publik. Ia menegaskan jika sang istri dalam keadaan sehat saat ini. "Intinya, Icha sehat dan bisa beraktivitas dengan baik," sambungnya.


Tak hanya itu, Dude yang biasa kalem kini juga menyampaikan sebuah pembelaan telak. Bak dibuat lelah dengan sorotan publik tanpa henti kepada sang istri, Dude pun pasang badan. Ia menegaskan jika tanggapan publik tak akan habisnya berdatangan jika terus diikuti.

"Karena kalau mengikuti omongan orang tidak akan ada puasnya," cetusnya.

Dude juga menepis anggapan jika Alyssa terlihat lebih kurus. Menurutnya sang istri sama sekali tak mengalami perubahan berat badan. Bahkan Icha juga tetap melakukan aktivitas olahraganya seperti biasa.

"Sama aja nggak ada diet, dia kan tiap hari joging kan, hobi banget treadmill, berenang di rumah. Jadi sebenarnya aktivitasnya biasa aja," tandas Dude Harlino.

Berbeda dari penilaian miring sebelumnya, kali ini netizen ramai ikut membela Alyssa Soebandono. Mereka menyebut jika aktris 30 tahun tersebut tak terlihat berbeda. Alih-alih, sebagian besar netizen justru menyanjung kecantikan dan aura yang terpancar dari paras Alyssa Soebandono.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait