Rose dan Jennie BLACKPINK Bingung dengan Permintaan Fans, Reaksinya Bikin Ketawa
Selebriti

Seorang penggemar baru-baru ini memiliki kesempatan untuk mengobrol cepat dengan Jennie dan Rosé dan mengajukan pertanyaan kepada mereka, 'Maukah kamu mengambil BeReal-ku?'

WowKeren - Jennie dan Rose BLACKPINK saat ini sedang viral karena serangkaian video dari seorang penggemar yang membuat dua penyanyi berbakat tersebut bingung. Semua itu karena aplikasi BeReal.

Jika kalian tidak familiar dengan aplikasi BeReal, aplikasi tersebut adalah alat media sosial yang berbunyi secara acak sepanjang hari dan membuat pengguna mengambil foto lingkungan mereka saat ini, mendorong mereka untuk "be real (menjadi nyata)".

Rose dan Jennie BLACKPINK Bingung dengan Permintaan Fans, Reaksinya Bikin Ketawa


Seorang penggemar baru-baru ini memiliki kesempatan untuk mengobrol cepat dengan Jennie dan Rosé dan mengajukan pertanyaan kepada mereka, "Maukah kamu mengambil BeReal-ku?" Kedua member sama-sama bingung dengan pertanyaan itu.

Ketika Rosé diminta untuk mengambil BeReal penggemar tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu menjawab dengan, "Apa itu? Ambil BeReal-mu? Aku tidak tahu apa itu!" Dia tertawa dengan si penggemar ketika dijelaskan kepadanya.

Ketika dimintai hal yang sama, Jennie menjawab dengan cara yang jauh lebih lucu! Pelantun " Shut Down" tersebut hanya menjawab dengan "BeReal?" dan menggaruk kepalanya, yang membuat para penggemar di Twitter tertawa.

Meskipun penggemar tidak berhasil mendapatkan Jennie atau Rosé di foto BeReal mereka, jika kalian mendapatkan notifikasi BeReal saat berada di hadapan BLACKPINK, mungkin ini saat yang lebih baik untuk meminta mereka bergabung, karena mereka sekarang tahu cara kerja aplikasi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait