Bikin Nyesek, Park Jihoon Ngaku Sangat Kesepian Usai Wanna One Bubar
Wavve
Selebriti

Saat melakukan wawancara pada Rabu (23/11), Park Jihoon mengaku sangat kesepian setelah Wanna One bubar. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (23/11), Park Jihoon menjalani wawancara untuk membahas penampilannya di drama "Weak Hero Class 1". Dalam kesempatan ini, dia turut membahas kehidupannya usai Wanna One bubar.

Park Jihoon mengaku sangat kesepian usai Wanna One bubar. Berbeda dengan dulu, kini dia tak memiliki teman yang bisa diajak membicarakan hal-hal sulit secara gamblang.

Dia menuturkan, "Saat Wanna One berpromosi, ada anggota yang menumpahkan darah, keringat dan air mata bersama serta tinggal bersama lebih lama dari anggota keluarga. Sejak aku berpisah dengan mereka dan mulai bekerja sebagai solois, aku harus menyelesaikan masalahku sendiri."

"Tidak ada orang yang bisa kuajak bicara secara terbuka tentang hal-hal sulit. Aku benar-benar merasa sangat kesepian. Aku pikir kesepian ini mirip dengan (karakterku) Yeon Shi Eun di 'Weak Hero Class 1'. Aku berakting sambil memikirkan hal itu," ungkapnya.


Karena alasan itu, Park Jihoon syuting "Weak Hero Class 1" sambil memikirkan dirinya sendiri. "Aku ingin mengungkapkan kesepian Shi Eun, jadi aku menggantikannya dengan Park Jihoon yang asli," paparnya.

Sementara itu, penampilan Park Jihoon di drama "Weak Hero Class 1" viral di kalangan netizen. Dalam drama ini dia berperan sebagai siswa SMA Yeon Shi Eun (Park Jihoon) yang melawan kekerasan di sekolah menggunakan otaknya. Meski memiliki fisik lemah, dia akhirnya menjadi pahlawan bagi teman-temannya hingga dijuluki dengan "pahlawan lemah".

Menurut banyak netizen, Park Jihoon mampu menggambarkan karakter Yeon Shi Eun dengan sempurna. Dia membuat setiap adegannya terlihat mengesankan dengan emosi dan ekspresi yang kuat. Karena alasan itu, aktingnya di drama ini menuai banyak sekali pujian.

Di sisi lain, Wanna One harus mengakhiri promosinya setelah kontrak mereka sebagai grup proyek berakhir. Kendati demikian, grup ini sempat reuni di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 dengan membawakan single digital bertajuk "Beautiful (Part.3)".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait