Sakura LE SSERAFIM Akui Sering Nangis Sendiri Saat Hadapi Masalah
Instagram
Selebriti

Sedangkan bersama LE SSERAFIM, Sakura baru saja merilis mini album kedua mereka 'ANTIFRAGILE' bulan lalu dan menduduki puncak chart musik domestik dan internasional.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 23 November, Miyawaki Sakura menyapa para fansnya melalui platform komunikasi penggemar Weverse. Dalam kesempatan tersebut member girlband LE SSERAFIM ini berbicara tetang promosiya bersama grup hingga momen dimana dirinya sering menangis sendiri.

"Akhir-akhir ini aku sibuk, aku belum bisa mengucapkan terima kasih setelah kegiatan promosi, jadi aku mempostingnya sekarang. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan kalian untuk kegiatan 'ANTIFRAGILE'," kata Sakura. "Sudah waktunya memikirkan penampilanku sekali lagi selama masa produksi yang panjang. Sangat sulit untuk mematahkan akal sehat yang aku miliki dalam diriku untuk mengekspresikan lagu dan tarian dari genre yang tidak biasa, dan aku pribadi berpikir ada lebih banyak momen ketika aku bermasalah dan ketika aku meneteskan air mata dibandingkan dengan ‘Fearless’."


Sakura melanjutkan, “Ketika aku berusaha keras, aku dapat menemukan sisi baru dari diriku dan aku dapat menikmati ruang yang disebut 'panggung' sedikit demi sedikit. FEARNOT (nama fandom LE SSERAFIM) sering mengatakan kepadaku, ‘Sakura terlihat nyaman dan bahagia akhir-akhir ini, jadi kami juga bahagia'. Aku merasakan hal yang sama. Jika aku yang dulu melihat diriku yang sekarang, dia akan terkejut. Tentu saja, aku yang sekarang masih kurang, tapi aku kagum melihat bagaimana aku secara bertahap menyukai diriku sendiri, jadi aku agak senang."

Selain itu Sakura juga berbagi tentang situasi sulit yang kadang dihadapinya. "Sejujurnya, itu adalah waktu yang sulit, tapi aku bisa berdiri di atas panggung seperti ini karena waktu itu. Agak menakutkan berpikir bahwa 'Aku akan memilih jalan yang sulit daripada jalan yang mudah' ketika situasi seperti ini datang lagi, tapi begitulah aku. Baru setelah aku berusia 24 tahun aku menyadari orang seperti apa aku ini, apa yang aku suka dan apa yang aku benci," tambahnya.

Sementara itu Sakura menambahkan, “Kami sedang mempersiapkan penampilan akhir tahun. Kami akan menunjukkan penampilan yang luar biasa, jadi tolong nantikan kami. Kami akan melebihi harapan itu. Kami akan bekerja keras hari ini juga. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan cinta kalian." Sedangkan LE SSERAFIM baru saja merilis mini album kedua mereka “ANTIFRAGILE” bulan lalu dan menduduki puncak chart musik domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait