Punya Tubuh Kurus, Jang Won Young IVE Justru Pernah Larang Fans Diet
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Saat itu, Jang Won Young mengadakan live streaming. Ketika seorang penggemar bertanya kepadanya tentang saran diet, dia sangat menyarankan untuk tidak melakukannya.

WowKeren - Jang Won Young IVE pernah menunjukkan kebijaksanaannya dengan menjawab pertanyaan penggemar muda saat siaran langsung. Dikenal memiliki bentuk tubuh kurus, pelantun "After LIKE" tersebut berbagi tips diet.

Saat itu, Jang Won Young mengadakan live streaming untuk berbicara dengan penggemar. Ketika seorang penggemar bertanya kepadanya tentang saran diet, dia sangat menyarankan untuk tidak melakukannya.

Diet tidak pernah menjadi keharusan. Namun, dia menyarankan bahwa satu-satunya orang yang boleh ikut serta dalam diet adalah orang dewasa. "Kamu tidak pernah harus melakukan diet, tapi kalau kamu ingin melakukannya, lakukanlah saat kamu dewasa. Ini berlaku untuk semua orang," kata Jang Won Young.


Punya Tubuh Kurus, Jang Won Young IVE Justru Pernah Larang Fans yang Diet Punya Tubuh Kurus, Jang Won Young IVE Justru Pernah Larang Fans yang Diet

Penyanyi cantik tersebut percaya bahwa tidka baik bagi anak sekolah untuk berdiet dan mereka harus menghabiskan waktu ini dengan makan semua nutrisi mereka untuk tumbuh. Dengan demikian, ia menyarankan remaja untuk banyak makan.

"Siswa tidak pernah harus melakukan diet. Kamu tidak boleh. Itu buruk untukmu. Itu karena kita hanya tumbuh saat kita menjadi siswa, mungkin sampai usia 19 tahun? Jadi, makanlah banyak saat kamu berada di usia itu," saran Jang Won Young.

Hanya dengan ini, Jang Won Young membuat kekhawatiran semua orang hilang. Idol tersebut memiliki cinta yang tulus untuk para penggemarnya yang merupakan bagian dari apa yang membuatnya begitu dicintai.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait