Rudy Salim Sebut 3 Nama Sosok Sultan, Raffi Ahmad Ajak Foto Bareng Sultan Qatar - Topik Pagi
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rudy Salim yang menyebutkan 3 nama sosok sultan sesungguhnya. Kedua, ada Raffi Ahmad yang mengajak Nagita Slavina untuk foto bareng sultan Qatar.

Selanjutnya, Rayyanza Malik Ahmad kembali didandani dengan memakai sorban ala sultan Qatar. Terakhir, Jungkook diperlakukan bak bangsawan selama di Qatar.

1. Bukan Raffi Ahmad, Rudy Salim Sebut 3 Nama Sosok Sultan Sesungguhnya Bikin Syok

Bukan Raffi Ahmad, Rudy Salim Sebut 3 Nama Sosok Sultan Sesungguhnya Bikin Syok

Instagram

Selama ini, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok Sultan Andara. Pasalnya, Raffi memiliki harta kekayaan tak main-main yang kemungkinan tak habis tujuh turunan.

Akan tetapi, menurut Rudy Salim yang juga merupakan sahabat Raffi, menyebutnya bukan sosok sultan sesungguhnya. Ia lantas menyebut tiga nama sosok yang dinilainya merupakan sosok sultan sesungguhnya alias pantas dijuluki sebagai orang terkaya.

Rudy Salim kemudian menyebut beberapa nama bukan dari kalangan artis. Nama-nama yang disebut adalah Tomy Winata, Helena Lim dan Bambang Hartono.

2. Raffi Ahmad Ajak Foto Bareng Sultan Qatar, Ekspresi Nagita Slavina Gemas

Raffi Ahmad Ajak Foto Bareng Sultan Qatar, Ekspresi Nagita Slavina Gemas

Instagram Story

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menikmati waktu di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung. Untuk pertama kalinya setelah beberapa hari berada di Qatar, Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) akhirnya turut menonton pertandingan Prancis vs Australia.


Ada momen langka saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada di kursi penonton yang tak jauh dengan keluarga Sultan Qatar. Tak tahu pasti siapa namanya, namun Raffi yang juga duduk di bangku VIP tentunya dikelilingi oleh orang-orang yang juga penting di sana.

Raffi Ahmad pun sempat mengajak Nagita Slavina untuk berfoto bersama keluarga Sultan Qatar. Nagita yang ditawari momen langka itu pun seketika setuju dan menunjukkan ekspresi gemasnya seolah benar-benar ingin berfoto bersama salah satu orang penting di Qatar. Sayangnya, Raffi tak yakin apakah mereka bisa berfoto dengan keluarga Sultan Qatar atau tidak.

3. Rayyanza Cipung Tampan Pakai Sorban Ala Sultan Qatar, Ekspresi Diusili Rafathar Galak Banget

Rayyanza Cipung Tampan Pakai Sorban Ala Sultan Qatar, Ekspresi Diusili Rafathar Galak Banget

Instagram

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza belum lama ini mendapat banyak sorotan karena mengenakan sorban ala sultan Qatar. Dalam video, Rayyanza alias Cipung tampak pamer ekspresi lucu imut saat mengenakan bendera Argentina namun dijadikan penutup kepala yang biasa dipakai keluarga bangsawan Timur Tengah. Namun ekspresinya mendadak berubah ketika Rafathar sang kakak datang mengganggu.

Rafathar rupanya gemas melihat Cipung memakai penutup kepala. Ia langsung mencubiti pipi sang adik dan menarik tubuh Cipung yang sedang digendong oleh Merry. Raffi lantas menegur Rafathar yang tak berhenti mengusili Cipung.

Sebelumnya, Rayyanza sempat mengenakan kostum lucu saat berada di Qatar. Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu terlihat cosplay menjadi Pororo.

4. Diperlakukan Bak Bangsawan, Hotel Mewah Jungkook Selama Di Qatar Bikin Fans Takjub

Diperlakukan Bak Bangsawan, Hotel Mewah Jungkook Selama Di Qatar Bikin Fans Takjub

Koreaboo

Jungkook tengah menjadi perbincangan hangat dunia usai membuat sejarah di Piala Dunia FIFA 2022 sebagai artis Korea pertama yang tampil di Upacara Pembukaan pesta sepakbola akbar terbesar di dunia itu. Selama berada dan tinggal di Doha, Qatar, member termuda BTS itu pun diperlakukan bak seorang bangsawan.

Dalam foto-foto hotel yang dirilis oleh staf BTS, ruang mewah itu lebih terlihat seperti istana daripada hotel. Pemandangan indah memamerkan beberapa pemandangan terbaik yang ditawarkan Qatar, termasuk pantai pribadi dan kolam renang yang menghadap cakrawala kota.

Netizen dan penggemar pun sama-sama kagum dengan hotel epik itu dan sedikit iri dengan staf BTS karena mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Sementara itu, ada juga beberapa foto dari sekitar hotel dimana Jungkook berpose dengan staf hotel dan restoran yang berbeda dari Qatar telah tersebar di dunia maya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru