Awet, Foto Kencan Jessica Jung Bareng Pacar di LA Muncul
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Momen kencan dari Jessica Jung dan sang kekasih Tyler Kwon akhirnya tersebar di media sosial saat ini, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, Amerika Serikat saat ini.

WowKeren - Jessica Jung diketahui sudah sangat lama menjalin hubungan asmara dengan Tyler Kwon, yang merupakan CEO Coridel Group. Keduanya diduga menjalin hubungan asmara sekitar tahun 2012 atau 2013 lalu.

Momen Jessica Jung dan Tyler Kwon sendiri hampir tidak ada yang tersebar di media sosial. Sampai banyak dugaan bahwa Jessica Jung dan kekasihnya telah memutuskan untuk berpisah.

Namun, Jessica Jung dan Tyler Kwon membuktikan bahwa hubungan mereka berdua baik-baik saja kemarin, Selasa (23/11). Hal ini dibeberkan oleh salah satu teman keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

Jessica Jung dan Tyler Kwon tampaknya saat ini tengah menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat saat ini. Keduanya kemudian bertemu dengan salah seorang teman mereka di restoran sushi populer di Los Angeles.


Momen Jessica Jung dan Tyler Kwon di Jepang

Sumber: Instagram

Momen dari Jessica Jung dan Tyler Kwon ini sontak langsung mencuri perhatian para penggemar. Sayangnya, momen manis dari pasangan kekasih ini justru memunculkan pro dan kontra di kalangan penggemar.

Pada satu sisi para penggemar menyebutkan bahwa Jessica Jung dan Tyler Kwon sangat manis dan menggemaskan. Namun, banyak pula yang justru kesal karena keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Kemarahan para penggemar ini karena banyak yang menduga bahwa Tyler Kwon adalah salah satu alasan Jessica Jung akhirnya memutuskan untuk hengkang dari SNSD (Girls' Generation) pada 2014 lalu. Meski begitu, rumor lain mengungkapkan bahwa Jessica Jung memiliki perselisihan jadwal dengan SNSD dan bisnis yang ia dirikan.

Pada Mei lalu, para penggemar juga dibuat heboh dengan cerita di novel "Bright" yang dibuat oleh Jessica Jung. Ia dinilai membeberkan alasannya keluar dari SNSD secara tidak langsung adalah karena anggota tak mau satu panggung dengannya. Namun, kisah di novel "Bright" ini tidak dapat dipastikan kebenarannya benar-benar dari kehidupan asli mengingat karya fiksi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait