Punya Makna Tersembunyi, Jennie BLACKPINK Terima Hadiah Spesial di Bandara
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK menerima hadiah yang cukup mencolok di Bandara saat pulang ke Korea Selatan. Hadiah itu rupanya juga ditemukan punya makna khusus soal karakter Jennie.

WowKeren - Jennie BLACKPINK akhirnya menyusul member lain pulang ke Korea Selatan pada Rabu (23/11) kemarin. Kepulangan Jennie pun disambut para awak media dan penggemar yang telah menyiapkan hadiah untuk diberikan pada sang idola. Di antara hadiah itu, ada satu benda yang paling mencolok dan tampaknya juga memiliki makna tersembunyi soal Jennie.

Sepanjang perjalanan keluar dari Bandara Internasional Incheon, Jennie pun menerima sebanyak mungkin surat dan hadiah dari para penggemar yang telah menunggunya. Secara khusus, seseorang memberi Jennie boneka merah muda. Setelah menerimanya, Jennie tidak bisa berhenti berterima kasih dan melambai kepada para penggemar.

Jennie kemudian dengan manis memegangnya di depan wajahnya, yang membuat semua BLINK menunggu dengan sangat bersemangat. Bahkan ketika dia sampai di mobil, dia menyimpan boneka itu di tangannya saat dia berjalan.

Photo-INFO

YouTube


Boneka tersebut adalah karakter "Hachuping" atau Heartsping" dari serial animasi anak Korea populer, "Catch! Teenieping". Hachuping juga merupakan salah satu karakter paling populer di seral animasi tersebut. Lantas, apa hubungannya dengan Jennie BLACKPINK?

Hal itu rupanya berawal dari julukan untuk Jennie oleh seorang anak berusia 5 tahun yang akhirnya viral. Dalam sebuah video di channel YouTube Kizzle yang diunggah sekitar 1 bulan lalu itu, anak-anak kecil diminta untuk memilih idola tercantik. Di bagian akhir video, gadis-gadis muda itu diminta memilih nama panggilan untuk idola tercantik.

Photo-INFO

YouTube

Gadis muda terakhir memilih Jennie dan langsung mengatakan nama panggilannya adalah "Hachuping". Sejak video tersebut dirilis, BLINK menyukai perbandingan tersebut. Maka tidak mengherankan jika para penggemar akhirnya memberikan hadiah itu pada Jennie BLACKPINK.

Sementara itu, BLACKPINK diketahui baru saja menyelesaikan rangkaian pertama dari tur konser dunia "BORN PINK" mereka di Amerika Utara. Para member BLACKPINK pun kini telah kembali ke Korea Selatan untuk menyiapkan tur konser dunia mereka selanjutnya di Eropa. Jennie diketahui tiba di Korea terakhir, setelah Jisoo, Lisa dan Rose BLACKPINK tiba sehari sebelumnya pada Selasa (22/11).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru