Cerai Tiga Kali, Eks Suami Ayu Ting Ting Dicibir Soal Isu Pacari Mantan Istri Pebulutangkis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dikasihani publik setelah rumor percintaan eks suaminya, Enji Baskoro, dengan wanita lain terkuak. Tak cuma itu, Enji juga kena sentil karena cepat move on usai cerai ketiga kalinya.

WowKeren - Ayu Ting Ting hingga kini masih betah menyandang status janda. Ia agaknya masih selektif karena kegagalan pernikahan pertamanya.

Namun beda dari Ayu, Enji Baskoro sang mantan suami justru lebih cepat move on. Setelah cerai ketiga kali karena selingkuh, Enji diduga sudah menggandeng pacar baru.

Isu kekasih baru ini muncul setelah Enji terciduk memajang momen bersama seorang perempuan, Citra Kresna. Tak cuma Enji, Citra juga pamer momen kebersamaan dengan Enji di dalam mobil. Yang menarik, Citra yang diisukan sebagai pacar Enji ini rupanya bukan sosok sembarangan. Ia sempat menikah sekitar 6 tahun dengan pebulutangkis yang sudah pensiun, Ricky Subagja pada 2010-2016.

Instagram

Reaksi Netter Soal Isu Pacar Baru Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Usai rumor pacar baru Enji viral, netter pun tak urung gemas karena nama Ayu jadi terseret. Banyak yang bersimpati pada Ayu karena selalu dibawa-bawa dalam urusan percintaan Enji sang mantan.


"Padahal mantan istri terakhir dia bukan ayu lagi, tapi selalu dibawa2 si ayu nya," ujar netter. "Kok ada ya seorang bapak punya anak perempuan. Tp bapaknya gonta ganti perempuan? Minimal lihat anak perempuan nya lah," sesal netter. "Pdhl ayting udah jauh move on masih aja d kait2kn..beritain ayting tu tentang prestasi dia aja..klo perkara mntan laku harusnya atau emang udah gk ada hub lg ama ayting," kata yang lainnya.

Sebelumnya, eks istri ketiga Enji, Hana Kartika, buka suara soal penyebab perceraian. Hana mengungkap kekecewaan karena diselingkuhi oleh Enji.

"Kalau cerainya dari April 2022 cuma kalau benar-benar berpisah dari awal Mei sudah pisah," kata Hana. "Dia (Enji) itu mengkhianati saya dan menyakiti saya iya, cuma dia KDRT enggak pernah. Selingkuh bukan satu dua kali, tapi sangat sering sekali. Saya hamil satu bulan saya udah tahu dia selingkuh."

Hana juga menyebut jika Enji tak menafkahi dirinya dan sang putra. Justru Enji malah hidupnya dibayari oleh kekasih baru.

"Saya tahu orang ketiga itu mungkin menanggung hidupnya Enji," kata Hana. "Karena pada saat kami berpisah, Enji untuk menghidup dirinya sendiri susah. Apalagi menanggung hidup saya sama anak. Dia gak semampu itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait