Total Raih 66 Daesang dan 68 Penghargaan di AS, BTS Bikin Netizen Takjub
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen menunjukkan di komunitas online populer bahwa BTS telah memenangkan 66 Daesang di Korea sementara memenangkan 68 penghargaan musik di Amerika Serikat.

WowKeren - Tidak ada yang bisa memungkiri kesuksesan boyband BTS dengan banyak penghargaan yang mereka baik di dalam dan luar negeri. BTS adalah grup K-pop beranggotakan tujuh orang yang dibentuk di bawah Big Hit Entertainment dan memulai debutnya pada tahun 2013 dengan single mereka "2 Cool 4 Skool".

BTS kemudian mulai menarik perhatian penggemar K-pop di Mnet Asian Music Awards 2014 dan dinominasikan untuk Best Dance Performance untuk single utama dari "Skool Luv Affair", "Boy in Luv". Perlahan tapi pasti BTS kemudian mendapatkan basis penggemar yang solid di Korea karena mereka lebih sering tampil di acara penghargaan musik.


Kemudian pada tahun 2016, BTS mendapatkan Daesang (penghargaan utama) pertama mereka untuk Album of the Year di Melon Music Awards dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards pada tahun yang sama dengan album kompilasi mereka "The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever". Jin dkk juga mulai menarik perhatian di luar negeri saat mereka mulai mengumpulkan banyak penggemar di Amerika Utara.

Sejak itu, BTS terus naik ke puncak dari menjadi boy grup dari agensi kecil-menengah menjadi salah satu artis terbesar di dunia. Menjelang akhir tahun, banyak penggemar meluangkan waktu untuk melihat kembali penghargaan yang telah dimenangkan BTS sejauh ini. Seorang netizen menunjukkan di komunitas online populer bahwa BTS telah memenangkan 66 Daesang di Korea sementara memenangkan 68 penghargaan musik di Amerika Serikat. K-netizen pun merasa kagum dengan prestasi luar biasa yang dapat dicapai PEMdan meninggalkan komentar tentang betapa terkesannya mereka dengan pencapaian mereka.

"Wow! Sekarang benar sekali tas mereka dipenuhi dengan piala. Mereka dapat membangun seluruh pilar yang diisi dengan piala yang mereka menangkan," komentar netter. "King BTS, mereka ada di level lain. Aku sangat terkesan," ujar yang lain. "Aku tidak berharap kurang dari mereka. mereka telah bekerja sangat keras untuk berada di tempat mereka sekarang dan aku sangat bangga dengan mereka dan sangat bangga menjadi ARMY dan aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru