Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Kagumi Ketampanan Kim Soo Hyun
Naver
Selebriti

Syuting perdana program solo Sakura dimulai, dan sang idol membahas soal Kim Soo Hyun. Cewek kelahiran tahun 1998 itu ingin melihat Kim Soo Hyun sejak pertama kali datang ke Korea.

WowKeren - Miyawaki Sakura belum lama ini melakukan tantangan membuat 100kg kimchi di channel YouTube "Don't Be Afraid". Dalam kesempatan itu, member LE SSERAFIM itu dengan jujur mengungkapkan kekagumannya kepada Kim Soo Hyun.

Video awalnya memperlihatkan kegugupan Sakura mengenai variety solonya tersebut. "Aku sangat gugup dan terbebani dengan acara variety web solo pertamaku. Aku ingin mencoba seni resin," curhat cewek kelahiran tahun 1998 itu.

Sakura pun menambahkan, "Aku ingin melakukan semua yang bisa kulakukan di rumah, seperti menggambar komik dan bermain game. Seharusnya aku tidak mengatakan ini, tapi aku juga ingin dijahili dengan kamera tersembunyi."

Sakura kemudian ditanyai apakah dia bisa syuting dengan orang asing. "Jika sesuai jadwal, itu mungkin. Aku tidak keberatan melakukan hal-hal sulit seperti itu, tetapi aku cenderung stres jika hasilnya tidak lucu. MBTI-ku adalah 99 persen (Introvert)," jawab Sakura.


Syuting perdana program solo Sakura dimulai, dan sang idol membahas soal Kim Soo Hyun. "Aku ingin melihat Kim Soo Hyun sejak pertama kali datang ke Korea. Itu karena dia sangat tampan," puji pelantun lagu "ANTIFRAGILE" tersebut.

Sakura juga mengungkapkan kecintaannya pada kimchi. Sakura akhirnya tiba di sebuah rumah pedesaan, dan menerima misi membuat 100 kg kimchi. Duduk sambil dikelilingi oleh sekitar 40 kepala kubis napa, Sakura bertanya dengan bingung, "Bisakah ini dilakukan sendiri?"

Sakura mengaku tidak tahu cara membumbui kimchi. Ketika Kangnam muncul di belakangnya, Sakura malah tidak mengenalinya dan bertanya, "Kamu tamu atau orang biasa?" Kangnam akhirnya meminta Sakura untuk mencari namanya di ponselnya.

Namun cewek itu dengan jujur berkata, "Aku tidak punya ponsel. Aku memberikannya kepada manajerku saat syuting. Itu karena aku masih pemula."

Terkejut, Kangnam bertanya, "Kamu sudah lama bekerja di Jepang. Bagaimana kamu bisa dianggap sebagai pendatang baru?" Keduanya kemudian membahas kampung halaman mereka di Jepang dan kepribadian serta dialek orang-orang dari kampung halaman mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait