Jennie BLACKPINK Sold Out Queen, Case AirPods Max di Fashion Airport Baru Ludes
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Case AirPods Max yang dikenakan Jennie BLACKPINK di fashion airport baru kala sampai di Korea Selatan sukses langsung habis terjual usai dikenakan olehnya.

WowKeren - Rabu, 23 November, Jennie diketahui menyusul Jisoo, Rose, dan Jisoo BLACKPINK kembali ke Korea Selatan. Jennie tampil dengan gaya swag namun imut untuk fashion airport barunya.

Jennie mengenakan kaos hitam dipadukan dengan celana denim gelap. Ia kemudian juga memambahkan jaket kulit hitam oversize. Jennie memastikan tubuhnya hangat dengan mengenakan syal hitam putih.

Kacamata hitam membuat Jennie tampil semakin swag. Jennie mengenakan sneakers putih agar tampilannya tidak monoton. Selain itu, Jenie juga tampak menggemaskan dengan mengenakan AirPods Max dengan case rajut hitam merah muda.

fashion airport Jennie BLACKPINK pulang ke Korea Selatan

Sumber: Newsen

Hal yang mengejutkan case AirPods Max yang dikenakan Jennie diungkapkan langsung ludes terjual. Case AirPods Max tersebut diketahui adalah koleksi dari brand lokal Korea Selatan, Laceremonie. Case AirPods Max "Lollipop" tersebut memiliki harga 72 ribu won atau setara dengan lebih dari 860 ribu won.

Laceremonie mengungkapkan terima kasih kepada Jennie karena membuat koleksi mereka ludes terjual saat ini. Tak hanya yang mirip dengan Jennie, koleksi case AirPods Max dari brand tersebut juga ludes.


"Jenny memakai AirPods Max Case - Lollipop. Karena semua proses dilakukan dengan tangan, pengiriman tertunda dari tanggal yang diharapkan karena banyaknya pesanan, sehingga situs tersebut saat ini kehabisan stok," ungkap Laceremonie.

"Kami sedang bekerja keras untuk mempersiapkan pengiriman pesanan dari Oktober-November, jadi kami mengharapkan penyetokan ulang case AirPods Max/pembaruan kasing baru dalam dua minggu ke depan. Kami akan mencoba yang terbaik untuk mengirimkan dengan cepat. @jennierubyjane terima kasih," tutup Leceremonie.

pemilik bisnis mengungkapkan terima kasih kepada Jennie BLACKPINK karena menggunakan koleksi buatannya

Sumber: Instagram

Pemilik Laceremonie melalui akun Instagram pribadinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jennie. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu disebut telah membuat salah satu mimpinya terwujud.

"Jennie eonni..Dewi-Jennie ini adalah mimpi, ini nyata," ucap pemilik Laceremonie melalui Instagram Story. Ia juga membagikan potret Jennie kala mengenakan koleksi buatannya. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan @jennierubyjane Mengenakan kasing kami 'Lollipop'. Aku terbang hari ini~~~," beber pemilik Laceremonie.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait