CL 2NE1 Ngaku Ingin Jadi Air untuk Bisa Lalui Hidup
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL 2NE1 berbagi pemikiran tak terduga mengenai kehidupan. Perempuan bernama asli Lee Cha Rin tersebut mengaku ingin menjadi seperti air di spoiler wawancara dengan GQ Korea.

WowKeren - CL 2NE1 membuat pernyataan unik dalam cuplikan wawancara bersama majalah GQ Korea. Dalam pernyataannya, CL yang merupakan salah satu artis K-Pop papan atas dan panutan para junior-nya itu mengaku ingin jadi air saja.

Hal itu terungkp lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram resmi GQ Korea. Dalam postingan itu, GQ Korea juga memberikan spoiler foto-fot karismatik dari leader 2NE1 tersebut. CL pun tampak garang dan penuh karisma dalam balutan busana yang didominasi warna hitam dalam foto-foto tersebut.

"Mereka sering memberi sarang untuk 'menunggangi ombak,' aku penasaran. Bisakah aku hanya jadi air saja?" bunyi cuplikan pernyataan CL yang jadi caption postingan GQ Korea yang diunggah pada Kamis (23/11).

Photo-INFO

Instagram


CL rupanya punya pemahaman mendalam soal air dan kenapa sang top star seperti dirinya ingin jadi air. Menurut CL, kemurnian seperti yang dimiliki air bisa membuatnya bertahan melalui berbagai rintangan. Apapun situasinya, CL mampu bangkit dan jadi baik-baik saja.

"Aku rasa itu semua dimulai dari diriku. Apapun situasinya, selama aku utuh, aku baik-baik saja. Jika kamu murni seperti air, kamu bisa melalui apapun yang anda temui atau apa pun yang terus Anda alami," jelas CL.

Sementara itu, wawancara lengkap bersama CL akan diungkap lewat majalah GQ edisi bulan Desember mendatang. CL disebut akan jadi penutup akhir tahun dengan ketegasannya yang tenang.

"Bertemu CL yang bercita-cita menjadi air. Benamkan diri Anda dalam cerita CL, yang menutupi momen ajaib tahun ini dengan ketegasannya yang tenang. Ini adalah (GQ) edisi Desember," pungkas caption di postingan tersebut.

Sementara itu CL saat ini diketahui disibukkan dengan karier solonya sebagai artis setelah 2NE1 dinyatakan disband oleh agensi mereka terdahulu, YG Entertainment. Meski begitu, CL, Sandara Park, Minji dan Park Bom masih terus mendukung satu sama lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait