CL & Jo Se Ho Remake Foto Viral Kala Mabuk di Nikahan Taeyang BIGBANG Pada Resepsi Se7en-Lee Da Hae
Instagram
Selebriti

CL dan Jo Se Ho bak melakukan remake foto viral mereka di pernikahan Taeyang BIGBANG kala sama-sama hadir di hari sakral Se7en serta Lee Da Hae pada Sabtu (6/5).

WowKeren - Pernikahan Se7en dan Lee Da Hae disebut-sebut bak acara pernikahan saking banyaknya selebriti ternama yang hadir. Sederet reuni dari para artis YG dan yang telah keluar agensi juga menuai sorotan penuh.

Se7en diketahui memang sempat menjadi bagian dari YG. Sehingga, tidak heran jika anggota BIG BANG, 2NE1, JINUSEAN, sampai Lee Soo Hyuk hadir.

Entertainer Jo Se Ho juga turut diundang pada pernikahan pasangan ini. Ia tampaknya juga akrab dengan Se7en mengingat teman dekat G-Dragon.

CL dan Jo Se Ho remake foto viral lawas

Sumber: Twitter

Hal yang menyita perhatian, CL dan Se Ho kemudian membuat nostalgia momen di pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Keduanya melakukan remake momen ketika CL mencubit pipi Se Ho. Namun, kali ini keduanya terlihat benar-benar telah akrab.


Pada 2018 lalu, foto CL dan Se Ho tersebut ramai dibicarakan di media sosial. Bahkan, terungkap bahwa saat itu CL ternyata dalam kondisi mabuk ketika bertemu Se Ho. Ia mengaku sangat malu karena sok akrab dengan Se Ho sampai membuat G-Dragon terkejut.

foto CL dan Jo Se Ho di pernikahan Taeyang BIGBANG

Sumber: Twitter

Idol bernama asli Lee Chae Rin ini mengatakan kalau ia sangat senang karena bertemu dengan Se Ho. Lalu, karena ia banyak minum karena gugup akhirnya tak sadar langsung mencubit pipi Se Ho meski baru pertama kali bertemu.

Momen CL dan Se Ho remake kenangan mereka di pernikahan Se7en dan Da Hae ini membuat para penggemar terhibur bukan main. Tidak sedikit pula yang senang karena kini keduanya akhirnya berteman sejak dipertemukan di pernikahan Taeyang.

"IMUTNYA 😭 HAHAHAHAHA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "CL benar-benar imut 😂," ungkap lainnya. "Ini seperti baru kemarin...," beber lainnya. "Kejadian legend ini ada versi 2023 nya😂 GD yg fotoin apa gmn nih🤣," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait