Karina dan Giselle aespa Post Kencan Seru Ala Ulzzang
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina dan Giselle aespa menikmati momen berdua serta tak ragu membagikan sederet foto baru melalui media sosial grup, keduanya menunjukkan vibes ala ulzzang Korea.

WowKeren - Karina dan Giselle aespa akhirnya membagikan momen baru mereka melalui akun media sosial resmi mereka. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama baru-baru ini.

Karina dan Giselle terlihat asyik nongkrong berdua. Keduanya bahkan kompak mengenakan outfit gelap untuk penampilan baru mereka.

Karina terlihat menawan dalam balutan crop top dipadukan dengan hitam. Ia juga mengekanakan jaket hitam.

Giselle tampak cantik berbalut atasan dan celana hitam. Ia terlihat trendi dengan mengenakan jaket bulu warna biru putih.


Bang Bang," ucap kedua eonni di media sosial resmi aespa tersebut.

Momen nongkrong Karina dan Giselle ini bak menunjukkan vibes eoljjang atau ulzzang atau sebutan bagi nonselebriti yang viral karena kecantikan mereka. Sebelum debut dengan aespa, Karina dikenal sebagai salah satu ulzzang populer di Korea Selatan bahkan memiliki followers sangat banyak di Instagram pribadinya yang kini telah dinonaktifkan. Hal ini karena keduanya membagikan beberapa potret blur yang biasanya menjadi ciri khas foto-foto ulzzang Korea Selatan.

Para penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas visual yang dimiliki oleh kedua idol yang sama-sama kelahiran tahun 2000 itu. Tidak sedikit yang mengaku merindukan Karina dan Giselle.

"Gakuat saya kalo gini kakak2," seru salah seorang penggemar. "Dua sahabat yang sangat cantik," kata lainnya. "Kariselle sangat imut," ungkap lainnya. "Sempurna untuk kalian berdua, karina dan giselle yang sangat cantik," puji lainnya. "Emg bole ya cntik bngt kyk gin," ungkap lainnya. "GISELLE KARINA kami mencintaimu," timpal lainnya.

Sementara itu, Karina dan Giselle resmi debut bersama dengan Winter serta Ningning di aespa pada 17 November 2020 dengan "Black Mamba". Saat ini, aespa dinilai menjadi salah satu grup idol generasi ke-4 paling populer di dunia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait