Rizky Billar Disebut Sudah Banyak Berubah Sejak Kasus KDRT, Kesaksian Sahabat Mengejutkan
Selebriti

Salah satu sahabat mengungkap perubahan dalam diri Rizky Billar pasca kasus KDRT pada Lesti Kejora. Diketahui sang aktor memang sudah tajk lagi aktif di media sosialnya.

WowKeren - Rizky Billar disebut mengalami banyak perubahan usai tersandung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada istrinya sendiri, Lesti Kejora. Hal itu diungkap oleh pengacara sekaligus sahabat Billar, Indra Tarigan.

Ada dua hal signifikan dalam diri Billar yang dinilai berubah setelah kasus KDRT. Billar disebut makin santun dan religius.

"Alhamdulillah, dia sekarang lebih memperdalam agama dan lebih santun," kata Indra Tarigan di kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Rabu (23/11). "Sepantasnya orang menuju kebaikan kita dukung dan doakan."

Indra mengungkap memang cukup rutin berkomunikasi dengan Billar setelah kasus KDRT selesai dengan damai. Bahkan Billar disebut sempat minta doa untuk kelancaran ibadah umrah yang akan dilakukannya bulan depan.


"Seminggu lalu, dia sempat telepon dengan saya dan mengabarkan akan umrah bersama istrinya," ungkap Indra Tarigan. "Dia juga minta didoakan agar ibadahnya nanti berjalan lancar di sana."

Sebelumnya kabar Billar memperdalam agama pun telah diungkapkan ayah angkatnya, Idzhar Wilendra. "Dia akan berada di suatu tempat yang memang bagus untuk meningkatkan ilmu agama," ujarnya.

Sejak kasus KDRT berakhir damai, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang terlihat lebih mesra. Pasutri ini bahkan tak segan pamer keharmonisan pernikahan di media sosial, seperti saat menghadiri pesta pernikahan kakak Lesti belum lama ini.

Belum lama ini Billar sempat menegaskan rumor terlilit utang yang menerpanya sama sekali tidak benar. Pesinetron 27 tahun ini juga lebih memilih fokus menghabiskan banyak waktu bersama Lesti dan baby L. Kabarnya Rizky Billar dan Lesti disebut bakal kembali liburan ke Jepang usai sebelumnya baru pulang dari Thailand.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait