Rina Nose Tiru Gaya Nyanyi Agnez Mo di Atas Panggung, Sukses Bikin Terpingkal-pingkal
Instagram/agnezmo
Selebriti

Rina Nose sukses membuat netizen terpingkal-pingkal karena aksi panggungnya menirukan gaya menyanyi Agnez Mo. Ada satu gaya yang dinilai mirip Agnez Mo saat manggung.

WowKeren - Aksi Rina Nose saat menirukan gaya menyanyi Agnes Monica sukses mencuri perhatian netizen. Dalam video yang dibagikan oleh akun @lambe_agnezmo, Rina Nose tampak berdandan seperti perempuan yang akrab disapa Agnez Mo tersebut.

Rina Nose pun tampak bernyanyi di atas panggung bersama Nassar. Rina Nose begitu lihai saat menyanyikan lagu sambil bergaya seperti Agnez Mo. Namun ada momen Rina Nose hampir tertawa hingga membuat Nassar ngakak.

Meski begitu, Rina Nose tetap bernyanyi dengan suara merdunya. Namun ketika ingin mencapai nada tinggi, Rina Nose tiba-tiba meletakkan mic di atas panggung. Ia bahkan tengkurap di atas panggung dengan seolah mengeluarkan suaranya dari kejauhan.

Aksi yang dilakukan Rina Nose itu pun langsung berhasil mengocok perut orang-orang yang ada di studio. Tak hanya orang-orang di studio, para netizen juga tertawa terbahak-bahak melihat aksi Rina Nose di atas panggung tersebut.


"Ngakak banget njirrr pas pake teknik mic di sabang, suara di merauke," komentar salah satu netter. "Ini style AGNEZ MO yg pas festival lagu-laguan itu kn ya IConic memang," kata netter lain. "Astagaaaa RINA PALING JUARA BIKIN NGAKAKK," ucap netter lain. "Hahahaaaaaaa gokil gokil sampel ngakak lihat nya gak bosan2 diulang terus," tambah netter lain.

Sementara ada netizen lain yang mengira Rina Nose sebagai Agnez Mo sesungguhnya. Pasalnya, Rina Nose berdandan seperti style Agnez Mo dalam kesempatan tersebut.

"Gue fikir Agnez beneran," ucap salah satu netter. "Style make up-nya mirip banget dengan Agnez," kata netter lain. "Asataga pas awal kirain benerannn amponnnn," sahut netter lain. "Stylenya Agnez Mo bgt," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait