Tak Pernah Absen, Rossa Pilih Boyong Keluarga Saat Manggung di Malam Pergantian Tahun Baru 2023
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Di malam pergantian tahun baru, masyarakat biasanya akan menghindari pekerjaan di hari tersebut. Akan tetapi hal berbeda dilakukan Rossa, yang mana ia tetap bekerja di malam tahun baru.

WowKeren - Dalam merayakan malam pergantian tahun baru, biasanya akan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat seperti keluarga. Namun berbeda dengan penyanyi cantik Rossa yang mengaku tidak pernah absen untuk menghibur penggemarnya di malam Tahun Baru.

Meski begitu, Rossa memiliki cara untuk menyiasati hal tersebut. "Aku hampir dari mulai karir bernyanyi sampai sekarang, tiap tahun baru selalu nyanyi gitu, paling cuma satu atau dua kali karena pandemi, jadi kalau tahun baru dikasih rezeki," ujar Rossa dalam keterangannya di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

"Aku pengin ngajakin keluarga karena setahun paling beberapa kali sih ketemu gitu, sama mama, papa, adik-adik aku, karena mereka kan di Sumedang, aku di Jakarta," terang Rossa. "Dengan kesibukan mereka, Rizky juga kan sudah sekolah SMA, enggak kayak waktu SD gampang diajakin, jadi agak susah menyatukan jadwal.


Maka dari itu, di malam pergantian tahun baru 2023 mendatang, Rossa mengatakan akan tampil di sebuah hotel. Dalam kesempatan ini, ia pun memanfaatkannya agar bisa tetap berkumpul dengan keluarganya. Alhasil, ia pun memilih untuk memboyong seluruh anggota keluarga untuk menginap di hotel tempatnya mengisi acara.

"Nah kita ingin mengambil kesempatan ini untuk berkumpul. Saudara-saudara aku juga sudah pada nabung-nabung kumpul hemat buat tahun baru," beber Rossa. "Jadi memang spesial momen aja buat aku sama keluarga. Kebetulan aku kerja di hotel yang nyaman Alhamdulillah jadinya."

Di sisi lain, banyak yang menyebut bahwa malam tahun baru menjadi "lebarannya artis". Pasalnya, pendapatan mereka bisa melonjak sebesar 100 persen. Maka tak heran bila ada artis yang memilih untuk tetap bekerja di malam pergantian tahun.

Rossa pun menjadi salah satu artis yang tak pernah absen tampil untuk menghibur para penggemarnya di malam tahun baru. Seperti yang disampaikannya, ia hanya tak tampil saat pandemi COVID-19 melanda.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait