Ngaku Rookie, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Auto Diprotes Artis Sekampung Halaman
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Pada variety show pertamanya, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM berkolaborasi dengan sesama artis asal Jepang. Saat mengaku dirinya rookie, Sakura menerima protes.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM akhirnya debut di acara variety show-nya sendiri. Dalam "Fearless Kkura", Sakura sempat menerima protes karena mengaku masih rookie Kangnam M.I.B yang sama-sama berasal dari Jepang.

Setelah Sakura sempat tidak mengenali Kangnam dan berbagi momen lucu, mereka mendapat tugas untuk membuat 100 kg kimchi. Karena bukan orang Korea, Sakura tidak paham bagaimana caranya membuat kimchi sebanyak itu.

Untuk itu, Kangnam menyarankan agar mereka mencari informasi menggunakan ponse. Namun rupanya Sakura tidak membawa ponsel dengannya, melainkan menyerahkan benda itu pada manajer karena masih rookie.

"Aku tidak punya ponsel. Saya memberikannya kepada manajerku saat syuting. Itu karena aku rookie," kata Sakura.


Mendengar penuturan Sakura, Kangnam tak bisa menyembunyikan syoknya. Terkejut dengan pengakuan Sakura, Kangnam pun protes.

"Seorang rookie? Siapa?" tanya Kangnam. "Kamu bukan rookie. Tidak ada yang lebih aktif daripada kamu."

Sebagai artis dari kampung halaman yang sama yakni Jepang, Kangnam mengetahui bagaimana karier Sakura sebelum debut di Korea Selatan. Sehingga ia heran mengapa Sakura masih disebut rookie.

"Kamu sudah lama bekerja di Jepang... bagaimana kamu bisa dianggap sebagai rookie," ujar Kangnam.

Sebelum debut bersama IZ*ONE dan LE SSERAFIM, Sakura Miyawaki memulai debutnya pada Juli 2011 di HKT48 sister group AKB48. Sedangkan Kangnam bersama M.I.B pada Oktober 2011.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait