Zaskia Gotik Tampil Pakai Baju Bodo Bareng Dua Putri Cantik, Keberadaan Suami Dipertanyakan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik membagikan beberapa potret memakai baju adat Bugis bersama kedua putrinya, Arsila dan baby Alia. Dalam keterangannya, sang pedangdut menulis kalimat manis untuk anak-anaknya.

WowKeren - Zaskia Gotik membagikan potret bersama dua putrinya, Arsila dan baby Alia. Dalam unggahan, Zaskia tampil memesona dalam balutan busana adat Bugis yakni baju bodo.

Tampak Zaskia memakai baju bodo warna hitam. Semenntara itu Arsila juga terlihat manis memakai baju bodo warna cream. Tak mau kalah, baby Alia pun memakai baju bodo lengkap dengan hiasan di kepala.

Dalam keterangannya, Zaskia mengaku bersyukur sudah dikaruniai 2 orang putri cantik. Pelantun "Bang Jono" ini menyebut kedua putrinya sebagai rezeki tak terhingga untuknya.

"Begitu bersyukur mempunyai putrì cantik2 Ini , makasih ya arsila, Alia sudah hadir di hidup bunda,rejeki yg tak terhingga Kalian nak. Photo by @rittarrajagukguk," tulis Zaskia Gotik di Instagram pada Kamis (24/11).


Postingan Zaskia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Selain memuji kecantikan Zaskia dan anak-anaknya yang menggemaskan, warganet rupanya kepo dengan keberadaan suami sang artis, Sirajuddin Mahmud Sabang. Beberapa netizen penasaran karena suami Zaskia itu tidak ikut dalam pemotretan.

"Suami nya koq gak di posting ya," kata akun @santy***. "Kenapa gak pernah foto brng bapaknya ciih," sambung akun @leo***. "Kali kali ma bapanya," seru akun @sumi***. "Bapak nya mna kok GK ikut foto," komentar akun @resna***. "Kok gak ada bapake ?" tambah akun @lucia***. "Papahnya mana neng," imbuh akun @uge***.

Sementara itu sebelumnya Zaskia memberikan respon menohok soal kabar menceraikan Sirajuddin. Hal ini bermula dengan rumor Sirajuddin yang dituding memiliki anak dari wanita lain.

"Berita yang beredar itu berita yang salah (soal rumor cerai). Sangat tidak benar," kata Zaskia Gotik. "Itu sangat mengganggu sih. Tapi aku orangnya yasudahlah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait